Tuesday, November 9, 2010

ROMBONGAN KE-2 RELAWAN DAN BANTUAN DARI POLTEKKES KEMENKES TIBA

Hari Selasa, 9 Nov 2010 pukul 01.00 WIB sejumlah 6 orang relawan Peduli Merapi dari Poltekkes Kemenkes Malang datang ke Audit Graha Bina Husada Poltekkes Ykt. Mereka berjumlah 6 orang terdiri dari : 2 orang mhs, 2 orang dosen, dan 2 orang karyawan. Rombongan tsb datang ke Ykt dengan menggunakan Mobil Elf bernomor Polisi N 7095 C.

Mobil yg membawa para relawan dan bantuan dari Poltekkes Kemenkes Malang parkir di sisi Barat Posko Pengungsian Merapi.

Ini adalah kehadiran relawan Poltekkes Kemenkes yg ke-2 kalinya, setelah sebelumnya relawan dari Poltekkes Kemenkes Surabaya hadir membantu Poltekkes Kemenkes Ykt dlm penanganan para pengungsi di Barak Pengungsian yg dikelola Poltekkes Kemenkes Ykt di daerah Purwobinangun I dan II Pakem, SLeman, Ykt.

Para relawan Poltekkes Kemenkes Malang didampingin Koord. Posko Pengungsian Poltekkes Ykt (Bpk. Abd. Majid, no. 1 dari kiri) berpose bersama di sisi Timur Auditorium Graha Bina Husada.

Kehadiran para relawan Peduli Merapi ini dalam rangka menyampaikan bantuan dari Poltekkes Kemenkes Malang kepada Poltekkes Kemenkes Ykt guna penanganan para pengungsi korban bencana letusan G. Merapi.

Selamat Datang Para Relawan Poltekkes Kemenkes di Yogyakarta... ! Sesama Poltekkes Kemenkes adalah ibarat satu tubuh, jika Poltekkes Kemenkes yg satu menderita (terkena musibah/bencana alam) maka Poltekkes Kemenkes yg lain juga akan ikut merasakan penderitaan dan musibah tsb & siap membantu.

Terima kasih atas kehadiran, dukungan dan bantuannya.

No comments:

Post a Comment