Wednesday, December 8, 2010

DICARI ! KANDIDAT PENGURUS BEM POLTEKKES YKT PERIODE 2011

Hari Sabtu, 4 Des 2010 Pengurus BEM Poltekkes Ykt Periode 2010 sudah melakukan test wawancara bakal calon Pengurus dan Ketua BEM Poltekkes Ykt Periode 2011. Acara penjaringan kandidat ini berlangsung di Auditorium Graha Bina Husada (GBH) Jl. Gadingan, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt.

Penjaringan Tahap I ini utk mencari 26 calon "pasukan" BEM yang baru. Berdasarkan informasi dan selebaran yang telah disebar sebelumnya, terdapat 47 orang mahasiswa peminat dan yang hadir pada saat penjaringan sebanyak 30 orang mahasiswa. Selanjutnya diadakan wawancara Tahap II pada hari Selasa, 7 Desember 2010 di ruangan BEM bagi yang belum mengikuti wawancara Tahap I pada hari Sabtu tsb.

Semangat dan keinginan mahasiswa Poltekkes Ykt utk berorganisasi/menjadi pengurus organisasi kemahasiswaan dari tahun ke tahun terlihat semakin pasif dan menurun. Termasuk pada tahun 2010 ini. Hal ini sangat dirasakan oleh para pengurus BEM, maupun BLM Poltekkes Ykt. Para pengurus BEM juga telah melakukan survey dgn menyebarkan quisioner untuk melihat kecenderungan tsb di kalangan mahasiswa Poltekkes Ykt.

Bagaimana hasil survey selengkapnya? Kita tunggu saja karena dalam waktu dekat ini pengurus BEM Poltekkes Ykt akan menyelesaikan survey dan melaporkan hasilnya kepada Koord. Ursn. Kemhsn dan PUDIR III Poltekkes Ykt. Semoga hipotesis para pengurus BEM / BLM Poltekkes Ykt tsb tidak terbukti adanya... Karena berorganisasi juga merupakan bagian dari proses

No comments:

Post a Comment