PPS PROGSUS D-III DAN PRODI D-IV KESEHATAN TA. 2011/2012 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, January 12, 2011

PPS PROGSUS D-III DAN PRODI D-IV KESEHATAN TA. 2011/2012

Para mahasiswa baru saat mengikuti pembukaan PPS di Auditorium GBH.

Sejumlah -/+ 186 orang mhs baru Poltekkes Kemenkes Ykt TA. 2011/2012 dari Progsus D-III Analis Kes dan Prodi D-IV Kesehatan (Analis Kes, Gizi, Kebidn, Kes. Gigi Dental Sp. Assistant, dan Kes. Lingkungan) serta mhs lama TA. 2010/2011 dari Prodi D-IV Keperawatan Anestesi Reanimasi yg belum mengikuti kegiatan PPS, sejak Hari Rabu-Jum'at, 12-14 Januari 2011 mengikuti serangkaian kegiatan Pengenalan Program Studi (PPS) Tahap I TA. 2010/2011.

Pudir III (Ir. Roosmarinto, MKes), didampingi oleh Kour Kemhswn (Alhiko, SKM, MPH), Ketua BEM (Sri Herdiana), Sekretaris IAPKY (Abd. Majid, SKp, MKep) dan Ibu Sumarah (Moderator) saat penyampaian materi tentang Pembinaan dan Layanan Mahasiswa dan Alumni.

Kegiatan PPS hari-1 dan hari-3 diselenggarakan di Auditorium Baru Poltekkes Kemenkes Ykt (Graha Bina Husada/GBH) dan di lingkungan Kampus Terpadu Poltekkes Ykt Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, SLeman, Ykt. Pada hari ke-2, acara PPS diisi dgn Out Bound , yaitu suatu kegiatan permainan di alam terbuka untuk menggali potensi diri, meningkatkan kerjasama dan kualitas kerja (belajar) para mhs Poltekkes Ykt.

Outbound kali ini diselenggarakan di Samodera Jaya Jl. Kaliurang Km. 19,5 Jetisan, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta, Telp. 0274-7437968. Tampil sebagai pengisi acara outbound adalah Bung Kiki F. Wijaya, (seorang trainer, motivator & master pengembangan diri) dibantu oleh para instruktur lainnya.

Acara outbound berlangsung dari pukul 08.00 - 15.00 WIB. Para mhspun merasa sangat terhibur& tercerahkan dgn mengikuti kegiatan ini. Mungkin, inilah bagian yg paling mengasyikkan dari seluruh rangkaian acara PPS !! Tidak perlu duduk berjam2 (sambil terkantuk2) mendengar ceramah dari para petinggi instansi luar maupun Poltekkes Ykt dan aneka penjelasan/pengumuman dari para dosen/mhs panitia PPS...

Selamat mengikuti PPS... Enjoy it !

No comments:

Post a Comment