Friday, January 14, 2011

SELAMAT BERTUGAS PENGURUS BLM & BEM POLTEKKES YKT PERIODE 2011

Para mhs pengurus BLM dan BEM Poltekkes Ykt Periode 2011 saat mengikuti upacara pelantikan di Auditorium GBH.

Hari Sabtu, 15 Januari 2011, bertempat di Auditorium Graha Bina Husada Poltekkes Ykt, Jl. Gadingan Banyuraden, Gamping, SLeman, Ykt telah dilaksanakan pelantikan pengurus BLM dan BEM Direktorat dan Jurusan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt Periode 2011.

Acara yg berlangsung sejak pukul 08.30 - 10.00 WIB ini dihadiri langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Ykt, Pudir III, Kour Kemhswn, Kajur Analis Kes, Gizi, Kes. Gigi, dan yg mewakili Kajur Keperawatan. Tampak pula hadir para mhs pengurus BLM dan BEM yg lama (Periode 2010) dan mhs pengurus BLM dan BEM baru (Periode 2011) yg akan dilantik.

Pada kesempatan itu, Direktur Poltekkes Kemenkes Ykt, Ibu Dr. Lucky Herawati, SKM, MSc berkenan melantik dan mengambil sumpah sebanyak 219 orang mahasiswa dari ke-6 Jurusan (Analis Kes.; Gizi; Kebidanan; Keperawatan; Kes. Gigi; dan Kes. Lingkungan), dengan rincian sbb:
  • Pengurus BLM Poltekkes = 18 orang
  • Pengurus BEM Direktorat Poltekkes = 41 orang
  • Pengurus BEM Jurusan Analis Kes.= 25 orang
  • Pengurus BEM Jurusan Gizi = 26 orang
  • Pengurus BEM Jurusan Kebidanan = 27 orang
  • Pengurus BEM Jurusan Keperawatan = 26 orang
  • Pengurus BEM Jurusan Kes. Gigi= 26 orang, dan
  • Pengurus BEM Jurusan Kes. Lingkungan = 30 orang
Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh para ketua2 BLM dan BEM yg baru dilantik, dgn disaksikan oleh Direktur, Pudir III, dan Kour Kemhswn.

Pelantikan pengurus BLM dan BEM Poltekkes Ykt kali ini menjadi istimewa/berbeda dari tahun sebelumnya (2010) karena :
  • Untuk pertama kalinya dilaksanakan di Auditorium Baru Poltekkes Kemenkes Ykt,
  • hadirnya para Ketua Jurusan maupun wakil dari Pengelola masing2 Jurusan. Pada saat pelantikan pengurus BLM dan BEM tahun sebelumnya (2010) yg hadir hanya Direktur, Pudir III, dan Kour Kemhswn, maka kali ini Kajur Analis Kes, Gizi, Kes. Gigi, dan yg mewakili Kajur Keperawatan tampak pula hadir. (Semoga pada pelantikan tahun2 berikutnya semua Kajur/yg mewakil dari ke-6 Jursn dpt hadir semuanya... Amin!).
  • Waktu pelaksanaannya lebih telat/akhir dari pada tahun sebelumnya. Pelantikan pengurus BLM dan BEM Periode 2010 telah dpt dilaksanakan pd Desember 2009, sedangkan pelantikan kali ini berlangsung di bulan Januari 2011.
  • Pergantian estafet kepemimpinan BLM dan BEM kali ini adalah pergantian estafet dari kaum Adam (periode 2010) kepada kaum Hawa (periode 2011). Dari Sdr. Mulyono/ Ka.BLM dan Hanif A/Ka.BEM kepada Sdri. Lena/Ka.BLM dan Sri Herdiana/Ka.BEM.
Sdr. Mulyono (Ka. BLM Periode 2010) secara simbolis menyerahkan estafet kepengurusan BLM kepada Sdri. Lena sbg Ka. BLM Periode 2011.

Serah terima secara simbolis estafet kepengurusan BEM Periode 2010 dari Sdr. Hanif A kepada Sdri. Sri Herdiana sbg Ka. BEM Periode 2011.

Sesi foto bersama antara pengurus BEM Jurs. Kebidanan dgn para pejabat Poltekkes Ykt

Selamat mengemban amanah ...!

Semoga pengurus BLM dan BEM yg baru dpt membawa perbaikan, menyalurkan aspirasi dan peningkatan kesejahteraan dari para mhs Poltekkes Ykt. (baik yg berasal dari Prodi D-III maupun Prodi D-IV).

1 comment: