Thursday, January 20, 2011

STUDI BANDING DIREKTORAT POLTEKKES YKT

Hari Kamis, 20 Januari 2011, pukul 13.00 WIB sebagian dari karyawan (PNS) kantor Direktorat Poltekkes Kemenkes Yk dilepas oleh Direktur berangkat ke DKI Jakarta. Keberangkatan rombongan ini dalam rangka studi banding yg akan dilaksanakan selama 2 hari s/d Sabtu, 22 Januari 2011. Tentu studi banding ini agak berbeda dgn studi banding yg dilakukan oleh anggota Dewan yg terhormat ke luar negeri yg slama ini ramai disoroti. Kepergian mereka tentu untuk sebuah misi penting dlm rangka studi banding ke Poltekkes Kemenkes Jakarta II.

Sebagaimana diketahui, saat ini Poltekkes Kemenkes Ykt perlu banyak belajar dari Poltekkes Kemenkes lainnya yg telah lebih maju dlm berbagai hal lain. Termasuk dlm hal pengelolaan/management keuangan, SDM, PBM, dll.

Sehubungan dgn itu, kepada para mhs &/ civitas akademika Poltekkes Ykt lainnya, dimohon maklum jika beberapa pelayanan administrasi di kantor Direktorat Poltekkes Kemenkes Yk akan mengalami sedikit gangguan. Terima kasih atas pengertiannya.

Smoga rombongan studi banding tsb dapat kembali dgn selamat & membawa pencerahan bagi Poltekkes Kemenkes Ykt dlm management keuangan, SDM, PBM, dll... Amin..


No comments:

Post a Comment