POLTEKKES JOGJA DI SHOOT! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, January 18, 2011

POLTEKKES JOGJA DI SHOOT!

Sejak Jum'at, 14 Januari 2011, kampus Poltekkes Kemenkes Ykt tampak berbenah diri. Batu prasasti peresmian kampus tampak di cat ulang, selokan yg mengalir di depan ruang kantor dinormalisasikan, tanaman2 hias dirapikan, pohon2 perindang yg sudah gondrong dipangkas, papan2 informasi dibenahi, langit2 ruangan dibersihkan, dst. Semua kegiatan tsb dilakukan dalam rangka persiapan menyambut tamu penting yg akan hadir pada hari Rabu, 19 Januari 2011.

Selamat Datang di Poltekkes Ykt!

Pada hari Rabu, 19 Januari 2011, sejak pukul 09.30 WIB - selesai Kampus Poltekkes Kemenkes Ykt kedatangan 2 orang tamu istimewa dari Badan PPSDM Kesehatan Jakarta. Ke-2 orang tamu tsb datang ke Poltekkes Ykt dalam rangka shooting / pengambilan gambar (foto dan video) dokumentasi aktifitas dan fasilitas yg ada di Poltekkes Ykt.

Direktur Poltekkes di shoot saat menjelaskan ttg tata kelola persuratan di kantor Direktorat Poltekkes Ykt.
Shooting dimulai dari pintu masuk Kampus Terpadu Poltekkes Ykt di Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt, di Pos Satpam, di Taman Jurs. Kes. Ling, Taman Jurs. Gizi, di loby kantor lt 1, ruang2 kantor Jurusan, Direktorat, ruang kelas, laboratorium, perpustakaan, hingga ke Klinik Terpadu di Timur Kampus Terpadu. Selanjutnya shooting dilakukan di Jurusan2 yg berada diluar kampus terpadu Poltekkes Ykt, yaitu di Jurs. Kes. Gigi, Analis Kes, dan terakhir di Jurs. Kebidanan.

Hasil shooting ini selanjutnya akan dibuatkan film dokumenter oleh Badan PPSDMKes tentang profil unggulan2 yg ada di Poltekkes Kemenkes RI.

Sering2 aja datang tamu ke Poltekkes Ykt, sehingga suasana kampus Poltekkes Yk dapat senantiasa terjaga kebersihan, keindahan & kenyamanannya... He2..

No comments:

Post a Comment