LOMBA KARYA TULIS ILMIAH MAHASISWA 2011 DAN SEMINAR ILMIAH GIZI - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, March 16, 2011

LOMBA KARYA TULIS ILMIAH MAHASISWA 2011 DAN SEMINAR ILMIAH GIZI

Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Ykt Dalam rangka Dies Natalis ke-27, bekerja sama dengan PT. Ajinomoto mengadakan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Tingkat Mahasiswa tahun 2011.

Karya Tulis Ilmiah yang dinyatakan sebagai hasil karya tulis yang dikaji melalui kaidah-kaidah penulisan ilmiah (hasil penelitian, hasil pengamatan/observasi, gagasan konseptual/kajian teoritis atau hasil penelitian kajian pustaka, dll) tentang UMAMI (RASA GURIH) Sebagai Rasa Dasar ke-5.

Lomba terbuka utk Mahasiswa Jurusan Gizi dan jurusan-jurusan lain di lingkungan Politeknik Kesehatan Yogyakarta serta mahasiswa Program Gizi/Kesehatan dari Perguruan Tinggi di Yogyakarta.

Adapun ketentuan teknis lomba dapat dilihat di account facebook Bpk. Marhendra. S -petugas SISFO Jurs. Gizi Poltekkes Ykt - atau dapat di klik DISINI. Poster kegiatan LKTI dapat dilihat DISINI.

Disamping kegiatan LKTI tsb, Jurusan Gizi Poltekkes Ykt juga akan mengadakan Seminar Ilmiah Umami pd Hari Kamis, 21 April 2011. Seminar ini akan mengangkat tema : UMAMI Rasa Dasar ke-5, dengan Sub Tema "Penggunaan MSG Dalam Perencanaan Diet"

Peserta seminar terbuka untuk Mahasiswa, dosen, ahli gizi, kader PUSKESMAS, dan para pemerhati bidang gizi. Kontribusi mengikuti seminar ini sebesar : Rp 75.000,- / peserta, dengan fasilitas : Sertifikat, Seminar Kit, makan siang dan disediakan Doorprize menarik.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Panitia Lomba KARYA TULIS ILMIAH MAHASISWA 2011 dan SEMINAR ILMIAH :
Jurusan Gizi Politeknik Kesehatan Kemenkes Yogyakarta Jl. Tata Bumi No.3 Banyuraden, Gamping, Sleman, DI Yogyakarta, 55293, Telp. (0274) 617679. Kontak person : Marhaendra S. (081578055889).

No comments:

Post a Comment