MENEBAR INFO & BROSUR SIPENMARU HINGGA TABANAN BALI - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Thursday, March 17, 2011

MENEBAR INFO & BROSUR SIPENMARU HINGGA TABANAN BALI

Menindaklanjuti surat permohonan dari SMAN 2 Tabanan Bali kepada Poltekkes Kemenkes Ykt utk melakukan promosi/presentasi ttg Sipenmaru TA. 2011/2012, maka pada hari Selasa-Rabu, 15-16 Maret 2011 Ka. Unit Promosi dan Kerjasama Poltekkes Kemenkes Ykt (Bpk. Narto, BE, STP, MSi) turun langsung melaksanakan promosi Sipenmaru di Tabanan Bali.

Bpk. Narto berfoto bersama guru dan siswa/wi SMAN 2 Tabanan Bali

Berbekal brosur Sipenmaru TA 2011/2012 yg masih belum dipastikan tanggal pelaksanaannya, karena petunjuk teknis dari Pusdiknakes belum ada, Bpk. Narto menjelaskan seluk beluk pendaftaran Sipenmaru di Poltekkes Kemenkes Ykt dihadapan para siswa/wi yg berkumpul di Aula SMAN 2 Tabanan Bali.

Narto saat presentasi menjelaskan sipenmaru TA. 2011/2012 di Aula SMAN 2 Tabanan Bali

Para siswa/wi SMA ini yg sebentar lagi akan mengikuti Ujian Nasional (UNAS) pd tanggal 18-21 April 2011 tampak antusias mengikuti penjelasan yg disampaikan. Sejumlah pertanyaan pun diajukan oleh para siswa kepada Bpk. Narto utk menggali lebih lanjut informasi yg telah disampaikan secara lisan maupun dari brosur yg dibagikan.

Siswa/i SMAN 2 Tabanan Bali sedang mencermati informasi pendaftaran Sipenmaru Poltekkes Ykt pd brosur yg dibagikan.

Wah, sepertinya pada Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Ykt TA. 2011/2012 nanti akan semakin banyak pendaftar dari Pulau Dewata nih ?! Kita lihat saja nanti...

No comments:

Post a Comment