IKUTI, PEMILIHAN MAHASISWA POLITEKNIK BERPRESTASI TH 2011 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Friday, April 8, 2011

IKUTI, PEMILIHAN MAHASISWA POLITEKNIK BERPRESTASI TH 2011

Kementerian Pendidikan Nasional RI melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti untuk pertama kalinya pd th 2011 ini melaksanakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Program Diploma-III Politeknik. Pemilihan Mhs Berprestasi sebenarnya telah berlangsung sejak th 2004, namun baru dilaksanakan utk Program Strata-1 (Sarjana).

Tema yg diangkat thn 2011 ini adalah: "Mahasiswa Indonesia Cerdas dan Berkarakter"

Guna mensosialisasikan kegiatan lomba Mahasiswa Berprestasi tsb di kalangan civitas akademika Poltekkes Ykt, pada hari Kamis, 7 April 2011, pukul 13.00-15.00 WIB telah dilaksanakan rapat yg berlangsung di Ruang Rapat Direktorat Poltekkes Ykt, dihadiri oleh Direktur, Pudir III, Koord. Ursn Kemhswn Direktorat dan 6 Jursn, perwakilan Ka. BEM Direktorat dan 6 Jursn.

Berikut ini adalah tayangan yg dipresentasikan oleh Direktur Poltekkes Ykt pd rapat tsb, disarikan dari buku "Pedoman Pemilihan Mhs Berprestasi Program Diploma-III Politeknik", yg diterbitkan oleh Kemendiknas, Ditjen Dikti, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Th 2011.
ARAHAN LOMBA MAPRES 2011

Mari mendaftar menjadi mhs berprestasi tingkat Jursn, untuk kemudian diseleksi menjadi 1 orang mhs berprestasi tingkat Politeknik Kesehatan Ykt, yang akan dikirim ke Ditjen Dikti Jakarta guna mewakili Poltekkes Ykt menjadi candidate mhs berprestasi tingkat Nasional.

Ayo, tunjukin prestasi Lo!

No comments:

Post a Comment