LOMBA ROLE PLAY DAN STORY TELLING - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, April 11, 2011

LOMBA ROLE PLAY DAN STORY TELLING

Dalam rangka memeriahkan peringatan Dies Natalis X Poltekkes Kemenkes Ykt Th 2011, Panitia juga telah menggelar Kegiatan Ilmiah berupa Lomba Role Play dan Story Telling. Acara ini digelar pada hari Kamis, 7 April 2011 di Auditorium Lama Kampus Terpadu Poltekkes Kemenkes Ykt, Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, SLeman, Ykt.

Lomba Role Play dan Story Telling ini baru pertama kali diselenggarakan oleh Unit Lab. Bahasa Poltekkes Kemenkes Ykt. Lomba diikuti oleh kelp mhs dari jursn2 yg ada di lingkungan Poltekkes Ykt. Karena baru pertama kali diadakan, maka Tim mhs yg tampil/mengikuti lomba juga belum banyak.

Para mhs peserta lomba saat mengambil undian urutan tampil.

Sdri Nellis dari Jurs. Kes. Lingk saat melakukan role play tentang pemberantasan vector.

Tim mhs Jurs. Keperawatan saat tampil memperagakan pertolongan kepada pasien.

Tim mhs dari Jurs. Analis Kesehatan saat tampil berlomba.

Setiap peserta/tim mhs dituntut ketrampilannya dalam memperagakan/mendemonstrasikan suatu jenis kecakapan praktek -sesuai bidang ilmunya- dan menyampaikannya dlm Bhs Inggris. Bertindak selaku juri adalah BpkSuryo Anindito, SS & Ibu Desi Rochmawati, SS dari Unit Lab. Bahasa Poltekkes Kemenkes Ykt.

Hasil perlombaan ini masih dipending/dirahasiakan oleh Panitia, dan akan diumumkan pemenangnya pada puncak acara Dies Natalis X Poltekkes Kemenkes Ykt Th 2011.

No comments:

Post a Comment