TENG TENG... PERTANDINGAN DIMULAI ! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, April 5, 2011

TENG TENG... PERTANDINGAN DIMULAI !

Berbagai pertandingan olah raga dalam rangka menyambut dan memeriahkan kegiatan Dies Natalis X Poltekkes Kemenkes Ykt Th 2011 telah dimulai. Jenis perlombaan yg pertama kali dipertandingkan adalah Bola Voly.

VOLLY BALL

Pertandingan Bola Voly mulai dilaksanakan pd Hari Jumat, 1 April 2011, dan dilanjutkan kembali pada Hari Senin, 4 April 2011.
Pudir III Poltekkes Ykt (Ir. Roosmarinto, MKes) dan Bpk. Drs. Hariya Kunjana tampak sedang memberikan breafing sblm dimulainya pertandingan Volly.

Smash ! .... Block !!

Pertandingan Bola Voly ini dilaksanakan di halaman depan Kampus Terpadu Kemenkes Ykt Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt. Hasil akhir dari pertandingan Bola Voly yg diikuti oleh ke-6 Jursn dan 1 Direktorat Poltekkes Ykt, muncul sebagai pemenang sbb:
  1. Juara I Putra: Jurs. Analis Kes, dan Putri: Jurs. Kes. Gigi
  2. Juara II Putra: Jurs. Kebidanan, dan Putri: Jurs. Kebidanan

FUTSAL
Haniah Putri S selaku Panitia Lomba Futsal tampak berpose beserta Trophy dan Hadiah uang pembinaan bagi Juara I-II dan III Futsal antar Jurusan.

Disamping Bola Voly, perlombaan yg tak kalah seru adalah Lomba Futsal antar Mhs Jurusan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt. Perlombaan ini dilaksanakan di Joglo Futsal Jl. Parangtritis Km 4, No. 303 Yogyakarta. Acara perlombaan berlangsung meriah sejak pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Mhs Poltekkes Ykt dari Kab. Sorong Selatan Papua Barat tampak sedang menanti sesi pertandingan.

Tim Futsal Mhs Jurs. Analis Kes (kaos Putih/kiri) tampak berhadapan dgn Tim Futsal Mhs Jurs. Keperawatan (kaos Hitam/kanan).

Hasil pertandingan Futsal ini adalah sbb:
  1. Juara I : Tim Jurs. Analis Keshtn.
  2. Juara II : Tim Jurs. Analis Keshtn.
  3. Juara III : Tim Jurs. Keshtn Lingkungan.

BADMINTON

Pada Hari Rabu, 5 April 2011, bertempat di Aula Jurs. Kebidanan Poltekkes Ykt, Jl. Mangkuyudan MJ III/304 Yogyakarta juga telah dilangsungkan pertandingan Badminton dlm rangka Dies Natalis X th 2011. Pertandingan yg berlangsung sejak pukul 08.00 - 12.30 WIB tsb telah membuahkan hasil/pemenang sbb:
  1. Juara I Putra: Jurs. Kes. Gigi, dan Juara I Putri: Direktorat Poltekkes Ykt.
  2. Juara II Putra: Jurs. Kebidanan, dan Juara II Putri: Jurs. Gizi.
Bpk Anton dan Bpk Ngatijan (Tim Putra Jurs. Gizi) tampak sedang tampil dlm pertandingan Badminton.

Sesi final Badminton Putri antara Tim Direktorat Poltekkes Ykt menghadapi Tim Jurs. Gizi yg dimenangkan oleh Tim dari Direktorat (Ibu Puti dan Ibu Noorti).

Ternyata berbagai kegiatan olah raga dlm rangka Dies Natalis X ini telah menyatukan hati/ perasaan, dan membangkitkan semangat serta jati diri seluruh civitas akademika Poltekkes Ykt. Disamping itu, kegiatan olah raga dlm rangka Dies Natalis X ini juga menyadarkan kita akan pentingnya berolah raga dan pentingnya keberadaan lapangan olah raga, sbg tempat membina prestasi, menyalurkan hoby dan mengekspresikan semangat/"Esprit de corps".

SALAM OLAH RAGA ! SEMANGAT !!!

No comments:

Post a Comment