SIPENMARU POLTEKKES JOGJA TA. 2011/2012 SUDAH ON LINE - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, May 1, 2011

SIPENMARU POLTEKKES JOGJA TA. 2011/2012 SUDAH ON LINE

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya DISINI pada 17 Maret 2011, bahwa pada pelaksanaan SIPENMARU TA. 2011/2012 di Politeknik Kesehatan Kemenkes Yogyakarta akan mulai membuka pendaftaran mahasiswa baru sistem on line melalui internet.

Berdasarkan informasi dari Unit Lab. Komputer Poltekkes Kemenkes Ykt yg mengembangkan sistem tsb, pada minggu ke-4 bulan April 2011, sistem registrasi online SIPENMARU Politeknik Kesehatan Yogyakarta TA. 2011/2012 telah di-Launching.

Saat ini sistem registrasi online tsb sudah dapat digunakan oleh para pendaftar. Calon mhs/pendaftar Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Ykt dapat mengaksesnya melalui alamat website: www.poltekkesjogja.ac.id Silahkan klik pada bagian menu Pendaftaran SIPENMARU yg terdapat pada sisi kiri homepage tsb, atau klik pada bagian menu INFO PMB pada sisi atas homepage tsb==> klik salah satu menunya, maka akan masuk pada web: www.spmb.poltekkesjogja.ac.id

Di halaman Sistem Penerimaan Mhs Baru ini terdapat 3 tombol pilihan pendaftaran yaitu:
Pendaftaran jalur PMDP Program D-III Pendaftaran jalur Umum Program D-III Pendaftaran Program D-IV

Catatan: Pendaftaran Program D-IV saat ini masih dikhususkan bagi lulusan D-III Kesehatan yg sejalur.

Bagi anda lulusan SMA/MA silahkan mengklik pada Pendaftaran jalur PMDP Program D-III jika ingin mendaftar melalui jalur tanpa tes (berdasar nilai raport), atau silahkan mengklik pada Pendaftaran jalur Umum Program D-III, jika ingin mendaftar melalui jalur test. Selanjutnya ikuti ketentuan ALUR PENDAFTARAN MAHASISWA BARU D III JALUR UMUM yg disebutkan di halaman tsb.

Selamat memanfaatkan registrasi online utk kemudahan dalam mendaftar Sipenmaru di Poltekkes Kemenkes Ykt. Jika ada hal2 yg kurang jelas, silahkan menghubungi panitia di Telp dan Fax: 0274-617601. Smoga sukses... !

1 comment:

  1. Salam kenal,

    apabila akan melakukan KKL, Kunjungan Indutri, Sewa Bus Wisata dapa meng hubungi kami ;

    Banyu Bening T & T JOGJA
    www.banyubening.co.cc
    081927036363 (Aang)
    0274-9638723 (Ari)

    Terimakasih

    ReplyDelete