Tuesday, June 28, 2011

WASPADALAH WAHAI PENGHUNI ASRAMA !

Hari Selasa, 28 Juni 2011, Asrama Mhs I Poltekkes Kemenkes Ykt yg berada di Dusun Gadingan, Banyuraden, Gamping, Sleman Ykt disatroni oleh tamu tak diundang. Jejak kehadirannya (mungkin jejak asli/mungkin juga sbg pengalih perhatian) tampak pada 2 baris kawat berduri di pagar selatan komplek Asrama I yg diputus/dipotong paksa.

Akibat peristiwa ini 2 unit laptop & 2 buah HP milik mhs asrama putra Poltekkes Ykt yg berada di dalam kamar hilang dicuri. Kasus pencurian ini adalah yg pertama kali sejak 3 thn terakhir. Kasus ini telah dilaporkan ke Polisi dan Pudir III, serta jajaran pengurus Asrama I.

TKP (Tempat Kejadian Perkara) adalah di kamar asrama putra lt 2, tepatnya kamar Sdr. Gunawan & Sdr. Bernadus (kamar sebelahnya). Kejadian ini diperkirakan terjadi antara pukul 05.00 - 05.30 WIB, saat sebagian kecil warga asrama sedang melaksanakan sholat subuh, dan sebagian besar yg lain masih tertidur lelap setelah lembur menggarap tugas2 mata kuliah maupun menggarap KTI (D3) maupun Skripsi (D4).

Mari tingkatkan kewaspadaan terhadap barang2 berharga milik kita. Jangan menggantungkan/berharap lebih kpd orang lain, (termasuk satpam Asrama). Kejadian ini menegaskan (kembali) akan lemahnya & perlunya segera diperbaiki sistem keamanan
yg selama ini berlaku di Asrama I.

Semoga kejadian ini dapat segera diusut tuntas & ditemukan pelakunya sehingga tidak
terulang kembali dan menimbulkan keresahan di kalangan penghuni Asrama I (baik mhs
asrama putra/putri maupun penghuni perumahan dosen).

Waspadalah, Pencuri ada di sekitar kita !

No comments:

Post a Comment