PENAT KULIAH ? AYO BERKEMAH !!! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Friday, July 22, 2011

PENAT KULIAH ? AYO BERKEMAH !!!

Dewan Saka Bakti Husada Gugus Depan 05.105-05.106 Sleman Pangkalan Poltekkes Kemenkes Ykt pada hari Sabtu-Minggu, 23-24 Juli 2011, pukul 07.00 - 17.00 WIB akan mengadakan kegiatan Kemah Bakti Kesehatan 2011.

Acara Kemah Bakti Kesehatan adalah agenda rutin tahunan dari UKM Saka Bakti Husada (SBH) Poltekkes Ykt. Jika pd tahun lalu acara ini dilaksanakan di Buper Wonogondang, Cangkringan, Sleman, maka pada tahun 2011 ini, karena kondisi Cangkringan pasca erupsi Merapi masih belum kondusif, maka lokasi kegiatan akan dilaksanakan di lokasi baru, yaitu di Kebun Buah Mangunan, yg berada di daerah perbukitan Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

Acara ini akan diikuti oleh seluruh mhs Tk I Poltekkes Kemenkes Ykt (Wajib), dan mhs Tk II dan Tk III sbg Panitianya/Sangga Kerja. Disamping itu, kegiatan ini juga akan didampingi oleh para dosen pembina kegiatan SBH.

Kegiatan diawali dgn upacara pembukaan dan pelepasan menuju Kebun Buah Mangunan oleh Pudir III Poltekkes Ykt.
Para peserta kemah akan diangkut dgn sejumlah truk menuju lokasi, selanjutnya di lokasi Kebun Buah Mangunan, para peserta akan mendirikan kemah masing2 kelp, lalu mengikuti serangkaian kegiatan yg telah dijadwalkan oleh Sangga Kerja.

Beberapa kegiatan yg akan dilaksanakan para mhs Poltekkes Ykt tsb adalah:
  • Bakti Sosial
  • PPGD (Penggulangan Kegawat Daruratan)
  • Daur ulang sampah.
  • Jelajah Krida
  • Api unggun & pentas seni
  • Senam pagi
  • Jelajah alam, dll.
Dijadwalkan pada hari Minggu, 24 Juli 2011, pukul 15.00 WIB, para peserta akan mengikuti upacara penutupan dan selanjutnya akan kembali ke Kampus Terpadu Poltekkes Ykt, Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt.

Kegiatan ini sangat di nanti2 oleh para mhs Poltekkes Ykt, sbg pelepas penat/stress setelah selama 2 minggu terakhir "bergelut" dgn buku, menyelesaikan tugas2 kuliah dan menempuh Ujian Akhir Semester Genap TA. 2010/2011.

Selamat Berkemah. Smoga sukses... Have a Fun !!

No comments:

Post a Comment