BERBUKA BERSAMA DENGAN SEGARNYA POCARI SWEAT - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, August 3, 2011

BERBUKA BERSAMA DENGAN SEGARNYA POCARI SWEAT

Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1432 H/2011 M Panitia RDKP bekerja sama dengan PT Amerta Indah Otsuka (Anak Perusahaan dari Otsuka Pharmaceutical Company selaku Produsen minuman Pocari Sweat dan Makanan Soyjoy) menyelenggarakan kegiatan buka bersama dengan tema Tausyiah Ramadhan 1432 H.

Bpk Ustadz saat memimpin doa usai memberikan Tausyiah Ramadhan.

Acara ini telah dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Agustus 2011, Pukul 16.00 - 18.15 WIB, bertempat di Auditorium Baru GBH (Graha Bina Husada) Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Jl. Gadingan, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt.

Kegiatan ini dihadiri oleh -/+ 300 civitas akademika Poltekkes Kemenkes Yk (dosen, staf, dan mahasiswa/wi) dari keenam Jurusan. Sebelum tanda waktu buka puasa tiba, kegiatan ini diawali dengan presentasi tentang profil perusahaan PT Amerta Indah Otsuka yang dilanjutkan dengan tauziah Ramadhan yang diisi oleh Bpk. Ustadz Lengono yang bertema Keseimbangan Hidup.

Civitas akademika Poltekkes Ykt tampak memenuhi ruangan Audit Baru.

Acara buka bersama ini dapat berlangsung dengan lancar tanpa kendala yang berarti walaupun banyak tamu undangan yang hadir terlambat dari waktu yang telah ditentukan, namun tidak mengurangi kemeriahan acara yg diliput oleh media massa elektronik (Star Jogja FM) dan media cetak (Harian Jogja). Foto2 kegiatan ini dapat dilihat selengkapnya di Albums FB Pak Hendra Jogja.

Kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PT Amerta Indah Otsuka yang berkenan mensupport kegiatan buka bersama ini yang berupa minuman Pocari Sweat, snack untuk 300 audience, dan ustad yang menarik. Kerjasama ini bukanlah kerjasama yang pertama kali dengan PT Amerta Indah Otsuka tetapi sudah kerjasama yang kesekian kalinya. Besar harapan kami, kerjasama ini dapat berkelanjutan untuk kegiatan- kegiatan yang akan datang.

No comments:

Post a Comment