Sunday, November 13, 2011

5 x JADI JUARA? INI BARU PRESTASI LUAR BIASA !!!

Siang hari tgl 13 Nov 2011 pukul 02:43 WIB, sebuah SMS terkirim ke HP Kour Kemhswn Poltekkes Ykt. SMS yg penuh semangat dari Direktur Poltekkes Ykt tsb berisi:Tautan"Allohu akbar, Alhamdulillah Poltekkes Yogyakarta meraih Juara I dsn Prestasi tk Nasional an mb Yuni, tksh atas bant dan partisipasinya. Dg dmk 5 x berturut2 kita raih keberhsl di tk Nas. Allohu akbar, wass ww."

SMS berita bahagia tsb langsung kami sampaikan ke pengelola PDA (Pangkalan Data Aktif) Poltekkes Ykt untuk dapat disebarluaskan & diketahui oleh seluruh civitas akademika Poltekkes Ykt.

Alhamdulillah, Perjuangan keras, cerdas dan ikhlas seluruh civitas akademika Poltekkes Ykt yg dikomandani langsung oleh Ibu Direktur dgn bimbingan Pudir I beserta jajarannya, telah menuai hasil nyata... 5 th berturut2 (sejak 2007 - 2011) Poltekkes Ykt berhasil menjuarai dalam Pemilihan Dosen Berprestasi Poltekkes Kemenkes RI.

Rekam jejak dosen berprestasi Poltekkes Kemenkes Ykt tsb adalah sbb:
  1. Juara I Dosen Berprestasi Tingkat Poltekkes Depkes RI Th 2007 (Aan Suwoto/Jurs. Keperawatan),
  2. Juara II Dosen Berprestasi Tingkat Poltekkes Depkes RI Th 2008 (Waryana/Jurs. Gizi),
  3. Juara I Dosen Berprestasi Tingkat Poltekkes Depkes RI Th 2009 (Bambang Suwerda/ Jurs. Kes. Lingkungan),
  4. Juara I Dosen Berprestasi Tingkat Poltekkes Kemenkes RI Th 2010 (Muhammad Primiaji Rialihanto /Jurs. Gizi),
  5. Juara I Dosen Berprestasi Tingkat Poltekkes Kemenkes RI Th 2011 (Yuni Kusmiyati/ Jurs. Kebidanan),
Baca juga posting lainnya terkait dosen2 berprestasi dari Poltekkes Ykt tsb DISINI.

Kalau saja kita mau, prestasi membanggakan ini bisa saja dimajukan dlm catatan Museum Rekor Indonesia ... (kunjungi situsnya DISINI). karena baru Poltekkes Ykt yg berhasil mengukirnya selama 5 kali berturut2 dari 33 Politeknik Kesehatan milik Kemenkes RI yg ada saat ini.

Selamat dan Sukses utk Ibu Yuni Kusmiyati, MPH (Dosen Jurs. Kebidanan) atas prestasi yg telah diraih. Smoga makin mengharumkan nama Jurusan Kebidanan pd khususnya dan Poltekkes Kemenkes Ykt pd umumnya... (Kapan syukurannya ya?! ..He2..)

No comments:

Post a Comment