KOLEKSI FOTO DOSPRES BERTAMBAH LAGI ! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, November 16, 2011

KOLEKSI FOTO DOSPRES BERTAMBAH LAGI !


Alhamdulillah, terhitung sejak minggu ke-3 bulan Nov 2011, papan display koleksi foto wajah Dosen Berprestasi Poltekkes Kemenkes Ykt telah bertambah lagi. Jika sebelumnya jumlah foto yg bertengger di papan display tsb hanya ada 4 buah pigura [yaitu foto Bpk. Aan Suwoto, SKM, MKes (Alm); Bpk. Waryana, SKM, MKes; Bambang Suwerda, SSiT, MSi; dan Bpk. M. Primiaji. R, SST, MKes] maka kini telah bertambah menjadi 6 buah pigura.

Menyusul pengumuman kemenangan sbg Juara I Lomba Dosen Berprestasi Tingkat Poltekkes Kemenkes RI Th 2011 yg telah diraih oleh Ibu Yuni Kusmiyati, MPH, maka fotogenic wajah dosen muda dari Jurs. Kebidanan tsb kini bertengger pula di papan display yg terpasang di tembok sisi Utara Ruang Lobby lantai 2 Kantor Direktorat Poltekkes Kemenkes Ykt tsb.

Disamping penambahan foto Yuni Kusmiyati, juga terdapat 1 foto wajah Ibu Ida Mardalena, SKep. Ns, MSi -seorang dosen pindahan dari Jurs. Keperawatan Poltekkes Kemenkes Bengkulu- yg pada tahun 2009 berhasil meraih Juara III Dosen Berprestasi Tingkat Poltekkes Kemenkes RI. Saat ini beliau memperkuat barisan dosen di Jurs. Keperawatan Poltekkes Kemenkes Ykt.
Meskipun semakin bertambah banyak bingkai wajah fotogenic dosen berprestasi Nasional di Poltekkes Kemenkes Ykt yg menempel di papan display tsb, namun masih tersedia space yg cukup banyak untuk diisi oleh wajah2 dosen Poltekkes Kemenkes Ykt lainnya yg siap untuk digembleng maju sbg dosen berprestasi Tingkat Nasional di tahun2 selanjutnya.

Menilik asal jurusan dari dosen berprestasi yg telah ada, maka distibusinya adalah sbb:
  • Jurs. Analis Kes. = 0
  • Jurs. Gizi = 2 orang (Bpk. Waryana & Bpk. M. Primiaji. R)
  • Jurs. Kebidanan = 1 orang (Ibu Yuli Kusmiyati)
  • Jurs. Keperawatan = 2 orang (Bpk. Aan Suwoto & Ibu Ida Mardalena)
  • Jurs. Kes. Gigi = 0
  • Jurs. Kes. Lingkungan = 1 orang (Bpk. Bambang S)
Dengan demikian, masih terbuka peluang bagi dosen Poltekkes Ykt dari ke-6 jurusan, khususnya dari Jursn. Analis Kes. dan Jursn. Kes. Gigi yg sampai saat ini belum menelorkan dosen berprestasi.

So... Who's the Next Winner from Poltekkes Jogja?

No comments:

Post a Comment