Tuesday, December 6, 2011

WELCOME TO POLTEKKES JOGJA...!

Hari ini Rabu, 7 Desember 2011 Poltekkes Kemenkes Yogyakarta mendapatkan kunjungan istimewa dan bersejarah dari 4 institusi pendidikan sekaligus, yakni dari :
  1. Namyang University Singapura,
  2. Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya,
  3. Poltekkes Kemenkes Manado, dan
  4. Akademi Kesehatan Lingkungan (AKL) Pemda Sumatera Selatan.
Secara Umum, tujuan dari kunjungan ini adalah disamping utk kepentingan silaturrahim, juga dimaksudkan untuk mengetahui dan mempelajari berbagai capaian / "kemajuan" yg telah diraih Poltekkes Kemenkes Ykt. Bahasa lainnya adalah Bench Marking / Studi Banding /Studi Tour (mumpung ke Yogya kota Wisata, red).

Secara khusus, tujuan dari kunjungan tamu Namyang University Singapura adalah untuk rencana pelatihan perawat ke Singapore th 2012, tamu dari Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya adalah untuk belajar pengalaman Poltekkes Ykt menuju ujian BLU, tamu dari Poltekkes Kemenkes Manado adalah untuk latihan IT perpustakaan, sedangkan tamu dari AKL Pemda Sum-Sel adalah untuk melakukan kunjungan ke Jurs. Kes. Lingkungan Poltekkes Ykt.

Direktur Poltekkes Yk saat menyambut tamu dari Poltekkes Tasikmalaya

Senyuman hangat selamat datang... Direktur Poltekkes Ykt berpose bersama sebagian dari ibu2 rombongan Poltekkes Tasikmalaya di tangga menuju kantor Direktorat Poltekkes Yk.

Direncanakan pada tgl 16 - 17 Des '11, Poltekkes Ykt akan kedatangan tamu lagi dari Poltekkes Kemenkes NTT yg akan melakukan sharing pengalaman BLU. Tamu2 yg datang utk belajar tentang BLU diterima oleh Tim Khusus BLU Poltekkes Ykt.

Alhamdulillah, banyak tamu banyak rejeki... (Amien !)
Semoga kunjungan demi kunjungan yg dilaksanakan oleh berbagai instansi/institusi ke Poltekkes Ykt semakin menambah kepercayaan diri dan memompa semangat/motivasi civitas akademika Poltekkes Ykt utk terus berinovasi & berprestasi.

Selamat datang ... Sugeng Rawuh (Jawa) ... Wilujeng sumping (Sunda) ... Ahlan Wa Sahlan (Arab) ... Welcome (English) ... Bienvenue (Perancis) ... Willkommen (Jerman) ... välkomna (Swedia) ... Benvenuto (Italia) ...

No comments:

Post a Comment