Monday, January 9, 2012

AYO, MAJUKAN POLTEKKES YOGYA DENGAN 46,2 M !

Pada tahun 2012 ini Poltekkes Kemenkes Ykt berhasil mendapatkan dana DIPA dari APBN utk pelaksanaan kegiatan selama tahun 2012 sebesar Rp. 46,210 Milyar. Perolehan DIPA Poltekkes Ykt ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yg "hanya" sebesar Rp. 43,409 Milyar.

Dari jumlah DIPA Th 2012 tsb, sesuai kertas kerja RKAKL, jajaran Pudir II Poltekkes Ykt mengelola dana yg paling besar, yaitu sebesar Rp. 32,396 Milyar. Jurusan yg memperoleh DIPA paling besar adalah Jurs. Keperawatan (2,264 M), dan yg jurusan yg memperoleh DIPA paling kecil adalah Jurs. Keperawatan Gigi (1,158 M).

Informasi tsb disampaikan oleh Direktur (Dr. Lucky Herawati, SKM, MSc) dihadapan sidang senat Perdana Poltekkes Ykt thn 2012, yg berlangsung pada hari Senin, 9 Januari 2012 di Ruang Purwosudarmo, Jurs, Gizi Poltekkes Ykt.

Pada kesempatan tsb, juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas oleh para Pudir, Kajur, Koord. Ursn dan Ka, Unit di lingkungan Poltekkes Ykt, disaksikan oleh Ketua Senat dan para anggota senat Poltekkes Ykt lainnya.

Pudir III saat menandatangani Pakta Integritas

Kajur Keperawatan Gigi saat menandatangani Pakta Integritas

Salah seorang Ka. Unit (Ibu Asmar/Ka. Unit Klinik Terpadu) saat menandatangani Pakta Integritas

Kour Kemhswn juga ikut menandatangani Pakta Integritas.

Semoga dgn anggaran DIPA yg smakin besar, dan serapan anggaran yg semakin tinggi akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan penyelenggaraan pendidikan di Poltekkes Kemenkes Ykt... Amin..!

No comments:

Post a Comment