SYUKURAN ATAS CAPAIAN 2011 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Thursday, January 12, 2012

SYUKURAN ATAS CAPAIAN 2011

Hari Jum'at, 13 Januari 2011, pukul 08.30 - 10.30 WIB bertempat di ruang Lobby kantor Direktorat Poltekkes Ykt Lt 2, telah diselenggarakan acara "Syukuran atas pencapaian th 2011 dan Doa untuk keselamatan dan kesuksesan bagi pelaksanaan kegiatan th 2012." Acara berlangsung secara sederhana, tanpa mengurangi makna kegiatan tsb.

Sebagian dari jamaah Bpk/Ibu karyawan & dosen yg mengikuti acara pengajian Syukuran Capaian Poltekkes Ykt Th 2011.

Tampak hadir pd kegiatan tsb adalah Direktur, Pudir 1-2-3, Kajur/yg mewakili, Sekjur, Ka. Unit dan Koord. Ursn, karywn dan dosen di lingkungan Poltekkes Ykt. Para hadirin duduk lesehan bersama menyimak tausyiah yg disampaikan oleh Bpk. Ust. Drs. H. Didik Purwodarsono.

Dalam tausyiahnya Ustadz Didik Purwodarsono menyampaikan pentingnya kita mensyukuri nikmatNya, karena itulah prasyarat bagi turunnya berbagai nikmat lainnya dari Allah SWT, sebagaimana firmanNya dlm Al Quran Surat Ibrahim, ayat 7.

Beliau juga menerangkan pentingnya hidup di dunia ini memiliki 5 target/visi, yaitu:Hidup Selamat, Sehat, bisa merasakan kenikmatan, menjadi orang terhormat, dan sukses di akhirat. Beliau menjabarkan uraian tsb dgn sangat apik/menarik, full ilustrasi2/contoh nyata, sehingga mengundang gelak tawa dari hadirin.

Ibu Direktur Poltekkes Ykt saat memotong nasi tumpeng syukuran disaksikan oleh Pudir III dan Ustad Didik P

Seusai acara siraman rohani tsb, dilakukan doa bersama yg dipimpin oleh Ustad Didik Purwodarsono. Acara selanjutnya adalah pemotongan nasi tumpeng yg telah disiapkan sebelumnya. Pemotongan dilakukan oleh Direktur Poltekkes Ykt, dan diserahkan kepada Pudir I. Selanjutnya para hadirin bersama2 menikmati nasi bungkus daun pisang.

Menikmati nasi "urap/gudangan"

Semoga kegiatan ini dpt menumbuhkan dan menambah rasa syukur dan motivasi karyawan/dosen dan mhs Poltekkes Ykt utk menggapai prestasi yg semakin tinggi di th 2012 ini... Amin..!

No comments:

Post a Comment