BUAH MANIS PELATIHAN JURNALISTIK - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, February 14, 2012

BUAH MANIS PELATIHAN JURNALISTIK

Sebagaimana biasa, setiap hari Selasa, Surat Kabar Harian/koran Kedaulatan Rakyat (KR) Yogya menerbitkan suplemen khusus "Swara Kampus/SWAKA". Namun ada yg berbeda dgn terbitan Swaka edisi Selasa, 14 Feb 2012, karena pada edisi hari ini, terpampang dgn gagahnya foto & komentar dari 3 orang mhswi Poltekkes Ykt yg ikut menjadi "punggawa"/peliput.

Mereka adalah Anisau Latifah, Ari Mulyatun Chasanah, dan Nur Hidayati, mhswi Tk I dari Jurs Kes. Lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt.

Adapun artikel yg dimuat pd edisi Swaka kali ini adalah tentang "Pramuka Saka Bakti Husada Poltekkes Kemenkes- Berlatih Pertebal Kepedulian Masyarakat", dan "Bank Sampah Poltekkes Yogya- Lingkungan Bersih, Nasabah Untung".

Keberhasilan mhs Poltekkes Ykt menembus redaksi Swara Kampus Kedaulatan Rakyat Yogya tidak terlepas dari kesuksesan acara Pelatihan Jurnalistik yg telah digelar oleh UKM Jurnalistik pd minggu sebelumnya (Sabtu, 4 Februari 2012) di Auditorium Lama Poltekkes Ykt. Silahkan baca posting kegiatan pelatihan tsb DISINI.

Selamat & Terima kasih kpd Sdri. Anisau Latifah, Ari Mulyatun Chasanah, Nur Hidayati, dan tentunya kpd UKM Jurnalistik yg telah mewartakan kegiatan & ide2 tulisan dari dlm Poltekkes Ykt kpd khalayak luas di Yogyakarta, Jateng dan sekitarnya.

Siapa lagi yg akan menyusul menjadi "Punggawa" ?!
Mari manfaatkan kesempatan utk menulis di SWAKA KR setiap hari Selasa. Ini menjadi sarana promosi kampus Poltekkes Ykt yg efektif & efisien.

No comments:

Post a Comment