Tuesday, February 28, 2012

CONGRATULATION... SERDOS TAHAP II LULUS SMUA !!

Foto bersama para dosen penerima serdos Tahap II dgn pejabat Direktorat dan Jurusan.

Alhamdulillah setelah melalui serangkaian proses penjaringan yg semakin ketat, kegiatan sertifikasi dosen (serdos) Poltekkes Kemenkes Ykt Tahap II tahun 2011 telah berhasil meluluskan sebanyak 41 orang dosen dari ke-6 Jurusan yg ada di Poltekkes Ykt. Rinciannya adalah sbb:
  1. Jurs. Analis Kes. : 7 orang
  2. Jurs. Gizi : 8 orang
  3. Jurs. Kebidanan : 5 orang
  4. Jurs. Keprwtn : 14 orang
  5. Jurs. Keprwtn Gigi : 3 orang
  6. Jurs. Kes. Lingkungan : 4 orang
Sertifikat pendidik profesional tsb telah diserahkan kepada 41 orang dosen tsb pd Hari Senin, 27 Feb 2012 dalam sebuah acara yg berlangsung di Auditorium Lama Poltekkes Kemenkes Ykt. Penyerahan sertifikat pendidik dari Dikti Kemendikbud RI tsb dilakukan langsung oleh Direktur Poltekkes Ykt didampingi oleh Pudir I -selaku Ketua Panitia Serdos Poltekkes Ykt- dan Pudir III.

Kour Kemhswn termasuk salah satu dosen Poltekkes Ykt penerima Serdos Tahap II.

Dengan demikian, hingga saat ini telah sebanyak 94 orang dosen Poltekkes Ykt yg telah dinyatakan lulus/telah memperoleh sertifikat pendidik dari Dikti Kemendikbud RI. Sebagaimana telah diinformasikan pd tahun sebelumnya (2010), sebanyak 53 orang dosen Poltekkes Ykt telah dinyatakan lulus serdos Tahap I. Silahkan cek postingnya DISINI.

Dalam sambutannya, Direktur Poltekkes Ykt mengucapkan selamat kepada para dosen Poltekkes Ykt karena pd tahun ini dari 41 orang dosen yg diajukan utk memperoleh serdos, semuanya dinyatakan lulus. Hal ini berbeda dgn yg terjadi di beberapa Poltekkes Kemenkes RI lainnya, yg masih menyisakan beberapa orang dosen yg tidak lulus karena terindikasi oleh software serdos Dikti melakukan plagiasi dlm penyusunan deskripsi diri, dll.

Ibu Direktur juga mengingatkan kpd para dosen yg telah lulus serdos Tahap II agar smakin profesional dlm menyelenggarakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM), tidak nyambi2 di luar lagi pd jam kantor, apalagi dgn menjadi pengelola perguruan tinggi kesehatan swasta, karena jika tidak, maka ada Ketua Jurusan sbg atasan ybs, rekan sejawat dosen, dan mhs yg akan memberikan laporan kepada Direktur Poltekkes Ykt. Jika Direktur telah menerima laporan tsb, maka Direktur berhak memberikan peringatan dan sanksi kpd dosen yg bersangkutan, hingga membatalkan sertifikat pendidik yg telah diterima.

Bagi dosen yg telah menerima serdos tsb akan memperoleh hak berupa tunjangan dosen dan ditambah dengan tunjangan serdos sebesar 1 x gaji.

Dosen Jurs. Keperawatan penerima Serdos Tahap II (14 orang) berfoto bersama dgn pejabat Direktorat dan Jurusan.

Dosen Jurs. Keperawatan Gigi penerima Serdos Tahap II (hanya 3 orang) berfoto bersama dgn pejabat Direktorat dan Jurusan

Congratulation kpd para dosen yg telah meraih sertifikat pendidik/lulus serdos !

Smoga makin berkualitas dan bernas dlm memberikan pelayanan akademik dan non akademik kpd para mhs Poltekkes YKt... (bukan kpd Mhs di luar Poltekkes Ykt, red).

No comments:

Post a Comment