PENERIMAAN PROPOSAL PKM-AI DAN PKM-GT TAHUN 2012 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, February 7, 2012

PENERIMAAN PROPOSAL PKM-AI DAN PKM-GT TAHUN 2012

Sesuai surat dari Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dikti, diinformasikan bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta (termasuk dari Poltekkes Kemenkes Ykt) untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKM-KT) yaitu :
  1. Program Kreativitas Mahasiswa Artikel Ilmiah (PKM-AI) dan
  2. Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis (PKM-GT)
Proposal PKM-KT yg lolos seleksi akan didanai oleh Direktorat P2M Dikti pada tahun 2012.

Bagi Anda mhs/wi Poltekkes Kemenkes Ykt yg berminat/telah menyiapkan proposal PKM-KT utk diajukan ke Direktorat P2M Dikti, silahkan menghubungi Ibu Tri Siswati, SKM, MKes (Ka.Unit PPM Poltekkes Ykt)/Bpk. Abd. Hadi. K, SKM, MPH (Kour Kemhswn), karena batas waktu pengajuan usulan selambat-lambatnya tanggal 9 Maret 2012 pukul 16.00 WIB di tingkat Direktorat P2M Dikti Jakarta, dan pada tanggal 24 Feb 2012 pukul 16.00 WIB di tingkat Poltekkes Ykt.

Seluruh berkas proposal PKM-KT yg masuk selanjutnya akan direkapitulasi dalam CD/DVD, dan dikirim ke Direktorat P2M Dikti Jakarta.

Informasi selengkapnya silahkan klik DISINI atau DISINI. Adapun Pedoman PKM 2011 dapat didownload DISINI. Kiat sukses menyusun proposal PKM-AI dan PKM-GT dapat didownload DISINI.

Selamat menyusun Proposal PKM-KT !
Semoga di thn 2012 ini, mhs Poltekkes Kemenkes Ykt dpt kembali meraih dana dari Direktorat P2M Dikti (sebagaimana 2 th lalu... Amien !!!)

No comments:

Post a Comment