SEMINAR FOTOGRAFI 2012 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, April 8, 2012

SEMINAR FOTOGRAFI 2012

UKM Jurnalistik BEM Poltekkes Kemenkes Ykt pada hari Minggu, 8 April 2012 telah sukses menyelenggarakan Seminar Fotografi dgn tema "Asyiknya Menjadi Fotografer". Acara yg digelar di Auditorium Graha Bina Husada Poltekkes Ykt ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Dies Natalis XI Poltekkes Kemenkes Ykt Th 2012.

Seminar kali ini menampilkan pemateri tunggal yaitu Bpk. M. Fajar Apriyanto, M.Sn (Dosen / Ketua Jurusan Fotografi di ISI Yogyakarta), didampingi dengan tim fotografernya.

Tamu undangan dan pembicara Seminar Fotografi pada sesi pembukaan

Peserta seminar berasal dari mahasiswa berbagai perguruan tinggi di DIY dan Jateng, calon mhs baru Jalur PMDP, dan masyarakat umum pemerhati Fotografi. Tampak pula hadir pd acara ini adalah Direktur, Pudir III, dan Kour Kemhswn Poltekkes Kemenkes Yk serta Ka. BLM dan Ka. BEM.

Direktur saat menyampaikan sambutan pd pembukaan Seminar Fotografi

Pada seminar ini juga diperagakan teknik fotografi & perangkat editing foto dengan menggunakan model salah seorang mhswi Jurs. Gizi yg ikut sbg peserta seminar.

Sesi praktek foto studio dgn model salah seorang mhswi.

ALhamdulillah, meskipun dgn waktu persiapan yg sangat singkat, keterbatasan dalam hal sound system di Auditorium GBH, namun demikian kegiatan Seminar Fotografi ini telah dpt berjalan dgn sukses & lancar. Terima kasih kpd semua pihak termasuk para sponsor yg telah mendukung acara ini.

Smoga tahun depan dpt berlangsung kembali kegiatan Seminar/pelatihan fotografi ini guna membekali ketrampilan / soft skill para mhs Poltekkes Ykt khususnya dan masyarakat umumnya dlm persoalan fotografi. Ternyata memang Asyik menjadi Fotografer !

No comments:

Post a Comment