3 KELOMPOK MAHASISWA POLTEKKES YOGYAKARTA BERHASIL LOLOS PROPOSAL LOMBA INOVASI TEKNOLOGI TAHUN 2012 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, July 25, 2012

3 KELOMPOK MAHASISWA POLTEKKES YOGYAKARTA BERHASIL LOLOS PROPOSAL LOMBA INOVASI TEKNOLOGI TAHUN 2012

Pada tahun 2012 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (DIKPORA) Prop. DIY kembali mengadakan LOMBA INOVASI TEKNOLOGI MAHASISWA (LITM). Kegiatan ini diikuti oleh kelp. mhs dari berbagai PTN dan PTS yg ada di Yogyakarta. Termasuk kelp. mhs dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Alhamdulillah dari sejumlah judul proposal yg dikirimkan (17 Judul, 15 dari JKL, 1 dari JKG, dan 1 dari J.Gizi), berhasil lolos 3 judul proposal, yaitu dalam bidang :
  • Energi Terbarukan, sebanyak 1 proposal, dan 
  • Pariwisata, sebanyak 2 proposal. 
Judul Proposal dalam bidang Energi Terbarukan adalah Ferryu bahan bakar limbah kulit ari kelapa, dgn ketua kelp: Sdri. Handini Citraswari (dari Jursn. Kes. Lingkungan)

Proposal dalam bidang Pariwisata adalah berjudul :
  1. Pengembangan pariwiwsata berwawasan lingkungan "toilet pintar", dgn ketua kelp: Sdr. Eko Agus Purnomo (dari Jursn. Kes. Lingkungan).
  2. Paket wisata pembuatan tepung limbah ikan di pantai, dgn ketua kelp: Sdri. Santika Nugraeni (dari Jursn. Kes. Lingkungan).
Klik DISINI utk melihat pengumuman resmi LTIM tsb dari website Dikpora Prop. DIY (www.pendidikan-diy.go.id/). 
SELAMAT KEPADA KE-3 KELOMPOK MHS POLTEKKES YKT !
SMOGA BERHASIL LOLOS DALAM SELEKSI AKHIR LITM TH 2012...

No comments:

Post a Comment