UPACARA BENDERA HUT KEMERDEKAAN RI 17 AGUSTUS 2012 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, August 22, 2012

UPACARA BENDERA HUT KEMERDEKAAN RI 17 AGUSTUS 2012

Melanjutkan posting sebelumnya DISINI, pada hari Kamis, 17 Agustus 2012, pukul 07.45 WIB - 09.00 WIB Civitas Akademika Poltekkes Ykt melaksanakan upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-67 di halaman Balai Laboratorium Kesehatan (BLK) Yogyakarta yg berada 1 komplek dgn Kampus Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Ykt, yg beralamat di MJ III//62 Yogyakarta. Telp/Fax. (0274) 374200.

Pengibaran bendera Merah Putih oleh mhs Jurs. Keprwtn Gigi Poltekkes Ykt.

Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Direktur Poltekkes Ykt. Sedangkan petugas upacara bendera kali ini adalah karyawan, dosen, dan mhs Jurusan Keprwtn Gigi Poltekkes Ykt. 

Upacara berlangsung khidmat dan lancar, didukung dgn cuaca yg tidak terlalu terik, dan adanya naungan bayangan pohon besar yg tumbuh di halaman/lapangan BLK Yogyakarta.

 Suasana upacara 17-an di lapangan BLK Yogyakarta.

Direktur Poltekkes Ykt (Ibu Dr. Lucky Herawati, SKM, MSc) tampak memimpin upacara bendera.
Meskipun dlm suasana liburan kuliah menjelang Hari Raya Idul Fitri, tampak pula 1 barisan peserta Upacara dari unsur mhs Poltekkes Ykt. Mereka adalah mhs yg berasal dari Propinsi DIY dan sekitarnya, maupun mhs dari Propinsi di luar Jawa, termasuk mhs Jurs. Kebidanan yg berasal dari Kab. Bengkayang Kalimantan Barat, yg tidak mudik.

No comments:

Post a Comment