Monday, October 1, 2012

AYO RAIH BEASISWA DARI BANK BTN

Sesuai dengan surat dari PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Yogyakarta Nomor: 373/YYK/CM/IX/2012, tanggal 14 September 2012, perihal : Beasiswa, maka bersama ini kami sampaikan bahwa sebagai wujud kerjasama, Bank BTN akan memberikan beasiswa kepada 2 (dua) orang mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yang berprestasi sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) per semester per mahasiswa atau Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) per mahasiswa per bulan.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi calon penerima beasiswa adalah sebagai berikut :
  1. IPK minimal 3,0 pada skala 4, dibuktikan dengan surat keterangan IPK dari Ketua Jurusan/ Ka. Prodi
  2. Minimal sudah mencapai semester III
  3. Tidak sedang mendapatkan beasiswa dari instansi/lembaga lain dibuktikan dengan surat pernyataan belum menerima beasiswa bermaterai Rp. 6.000,- dan diketahui oleh Ketua Jurusan
  4. Diutamakan bagi mahasiswa yang aktif dalam kegiatan kemahasiswaan (mengacu pada borang portofolio pemilihan mahasiswa berprestasi dari Dikti, dilampirkan bukti-bukti prestasinya).
  5. Fotokopi buku rekening Bank BTN yang telah dilegalisir
  6. Semua berkas usulan dimasukkan dalam map warna kuning
Berkas usulan calon penerima beasiswa tersebut akan diseleksi terlebih dahulu di tingkat jurusan selanjutnya dikirimkan ke Direktorat  Poltekkes Yogyakarta paling lambat tanggal 12 Oktober 2012, untuk dipilih 2 orang yang berhak menerima beasiswa tsb.

No comments:

Post a Comment