Thursday, September 6, 2012

BEASISWA DIPA POLTEKKES YOGYAKARTA TAHUN 2012 TELAH TUNAI DIBAGIKAN

Pada thn 2012 ini Poltekkes Ykt telah menyeleksi dan memproses pemberian beasiswa kepada mhs yg berprestasi dan mhs yg kurang mampu dari ke-6 Jurusan dilingkungan Poltekkes Ykt. Beasiswa tsb  bersumber dari dana DIPA Poltkkes Ykt.

Beasiswa telah diberikan kepada 70 orang mhs yg berprestasi dan 72 orang mhs yg kurang mampu. Semestinya jumlah penerima beasiswa ini adalah masing2 sebyk 72 orang, namun sangat disayangkan, karena dari pengelola Jurusan Kes. Lingkungan Poltekkes Ykt tidak mengusulkan kembali 2 orang mhs yg tdk lolos seleksi di tingkat Direktorat, maka ada 2 paket beasiswa mhs berprestasi yg tdk termanfaatkan kpd mhs yg sebenarnya berhak dan membutuhkan.

Alhamdulillah, Setelah melalui proses panjang pengusulan berkas, seleksi, penerbitan SK Direktur, & pengajuan anggaran ke KPKN Yogyakarta sejak bulan Mei 2012, akhirnya pada Minggu I bulan September 2012, ke-142 orang mhs Poltekkes Ykt tsb telah dpt tersenyum bahagia, karena telah menerima beasiswa senilai Rp. 2,4 jt utk selama 1 thn. Dana Beasiswa tsb telah ditransferkan langsung melalui rekening Bank BTN masing2, tanpa ada pemotongan dana sepeser pun dari pengelola anggaran, maupun jajaran Pudir 3 Bidang Kemahasiswaan.

Selamat kpd para mhs penerima beasiswa, smoga dana beasiswa tsb dapat makin meningkatkan semangat & motivasi utk berprestasi dlm studinya.
Bagi para mhs Poltekkes Ykt lainnya, ayo, tunjukkan prestasimu, agar pada tahun depan dpt menjadi salah seorang yg akan mendapatkan beasiswa DIPA tsb. 

No comments:

Post a Comment