PENERIMAAN TAMU RACANA 2012 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Saturday, September 29, 2012

PENERIMAAN TAMU RACANA 2012

Hari Sabtu, 29 Sept 2012, bertempat di Audit Graha Bina Husada Poltekkes Ykt telah diadakan acara Penerimaan Tamu Racana Wira Yuwana Th 2012-2013 Dewan Saka Bakti Husada (SBH) Gugus Depan 05.009-05.010 Sleman, Pangkalan Poltekkes Ykt. Acara berlangsung sejak pukul 07.00 - 12.30 WIB.

Kegiatan yg wajib diikuti oleh seluruh mhs baru/mhs Tingkat I ini sebagai pembukaan latihan rutin Saka Bakti Husada di Poltekkes Ykt. Tampak hadir pd pembukaan kegiatan ini adalah Pudir III (Bpk. Ir. Roosmarinto, MKes) dan Kour Kemhswn Poltekkes Ykt (Abd. Hadi. K, SKM, MPH). Pudir III dlm amanatnya menyampaikan bahwa, kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh mhs baru/Tk I Poltekkes Ykt, karena melalui latihan rutin SBH akan terbina sikap mental dan karakter positif, mahasiswa yg sehat, cinta tanah air, setia kawan, tangguh, berdisiplin dan berprestasi.

Acara ini berlangsung di lingkungan Audit GBH dan wilayah Kelurahan Banyuraden, Gamping, Sleman Ykt. Para peserta / mhs Tk I dibagi dalam beberapa kelompok/regu, setelah mengikuti upacara pembukaan Audit GBH, selanjutnya mereka berjalan menuju ke beberapa pos di wilayah Kelurahan Banyuraden, sesuai rute yg sudah disiapkan oleh kakak2 tingkat, utk melaksanakan instruksi yg ada. Setelah mnenyelesaikan semua pos tsb, seluruh regu kembali lagi ke Audit GBH utk mengikuti Upacara penutupan kegiatan.

No comments:

Post a Comment