OPEN HOUSE UKM PADUAN SUARA POLTEKKES YOGYAKARTA - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Saturday, September 29, 2012

OPEN HOUSE UKM PADUAN SUARA POLTEKKES YOGYAKARTA

Hari Jum'at, 28 Sept 2012, bertempat di Audit Baru (Graha Bina Husada) Poltekkes Ykt telah digelar acara Open House Paduan Suara Mhs Poltekkes Ykt. Kegiatan yg berlangsung sejak pukul 19.00 WIB - 22.00 WIB ini dikemas dalam bentuk Mini Concert, dengan menampilkan band Acoustic dan Paduan Suara. Ini merupakan kegiatan yg baru pertama kali diselenggarakan sejak UKM Paduan Suara berdiri.

Melalui kegiatan ini diharapkan akan menjadi daya tarik bagi para mhs, khususnya mhs baru Poltekkes Ykt tingkat I utk bergabung dlm UKM Paduan Suara. Kegiatan ini juga menjadi ajang pementasan bagi para mhs yg bergabung dlm UKM Paduan Suara, menampilkan lagu2 yg telah dipelajari / dilatih selama ini, termasuk pada saat Paduan Suara Mhs tampil pada acara Wisuda Periode Sept 2012 di Hotel Sheraton Mustika.

Penampilan Paduan Suara Mhs pada acara Wisuda Periode Sept 2012

Selamat kpd para mhs UKM Paduan Suara Poltekkes Ykt! Semoga di tahun depan dpt berlangsung concert yg lebih megah & meriah lagi... 

Berikut ini adalah artikel selengkapnya mengenai kegiatan mini consert tsb. Artikel ini merupakan kiriman dari salah seorang Pengurus UKM Paduan Suara Mhs Poltekkes Kemenkes Ykt.

Tulisan ini telah diedit disana-sini oleh Kour Kemhswn selaku Admin Web Kemahasiswaan Poltekkes Ykt agar laik tayang & enak dibaca. Terima kasih kepada Panitia kegiatan yg telah mengirimkan artikel tsb sbg bentuk pertanggungjawaban kegiatan, sekaligus sebagai laporan singkat utk dapat diketahui oleh segenap civitas akademika Poltekkes Ykt & pengunjung website ini.

Selamat membaca liputan selengkapnya !  Mini Concert Padus

No comments:

Post a Comment