Tuesday, September 11, 2012

STUDI BANDING KEGIATAN KEMAHASISWAAN DARI POLTEKKES NTT

Poltekkes Kemenkes Ykt -khususnya jajaran Pudir III- pada Hari Kamis, 6 Sept 2012, mendapat kunjungan kehormatan dari utusan Poltekkes Kemenkes Nusa Tenggara Timur. Tamu dari NTT tsb terdiri dari 2 orang yaitu Ibu Pudir III dan Ibu Kour Kemahasiswaan. Kehadiran kedua pejabat Bidang Kemahasiswaan Poltekkes NTT tsb dlm rangka studi banding tentang keberhasilan pengelolaan kegiatan kemahasiswaan yg ada di Poltekkes Ykt.

Ikut mendampingi dan merima kunjungan tamu tsb adalah Ir. Roosmarinto, MKes (Pudir III Poltekkes Ykt), Bpk. Narto BE, STP, MP (Ka. Unit Promosi dan Kerjasama), Abd. Hadi. K, SKM, MPH (Kour Kemhswaan), dosen2 pendamping kelp. riset dan perwakilan mhs kelp. riset dari Jurs. KesLing, Ibu Yuni K (dosen berprestasi I Tingkat Nasional Tahun 2011), dan Sdri. Titik S (mhs berprestasi dari Jursn Kebidanan- finalis mhs berprestasi tingkat Nasional Th 2012), serta perwakilan mhs dari BEM Poltekkes Ykt.

Penerimaan tamu kunjungan studi banding dilakukan di Ruang Rapat Direktorat Poltekkes Ykt. Selama -/+ 3 jam sejak pukul 09.00 WIB, kedua orang utusan dari Poltekkes NTT tsb berdiskusi dan menggali informasi tentang banyak hal yg telah dikerjakan dan diraih oleh Poltekkes Ykt dlm kegiatan Bidang Kemhswn, seperti dalam Lomba Inovasi dan Teknologi Mhs (LITM) yg diselenggarakan oleh Dikpora Prop. DIY, Program Kreatifitas Mhs (PKM) dan Lomba Mhs Berprestasi Tingkat Nasional yg diselenggarakan oleh Dikti Kemendikbud, dll.

Semoga makin banyak tamu yg datang ke Poltekkes Ykt makin menantang semangat bagi civitas Poltekkes Ykt utk terus berprestasi dan berbuat yg terbaik dlm berbagai bidang, termasuk Bidang Kemhswn. Dan bukan sebaliknya, menjadi besar kepala dan lupa diri utk terus berprestasi.

Ayo, siapa lagi yg ingin berstudi banding ke Poltekkes Ykt?! (By the way, Kapan Ya Poltekkes Ykt juga bisa studi banding ke tempat2 lain utk memperluas wawasan?)

No comments:

Post a Comment