HIRING CAMPUS & OPEN RECRUITMENT RS COLOMBIA ASIA SEMARANG - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, December 22, 2013

HIRING CAMPUS & OPEN RECRUITMENT RS COLOMBIA ASIA SEMARANG

Pada hari Selasa, 17 Desember 2013, Pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB, bertempat di Auditorium Graha Bina Husada (GBH) Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Komplek Asrama I Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Gadingan, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan Campus Hiring/ proses rekruitmen RCAS oleh Rumah Sakit Columbia Asia Semarng. Kegiatan ini mendapat perhatian besar dari para mahasiswa dan alumni Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan beberapa PTS Kesehatan di DIY. 
Mbak Astuti melakukan presensi terhadap peserta Campus Hiring & rekruitmen RCAS 



Peserta Campus Hiring & rekrutmen serius menyimak penjelasan petugas dari RCAS 

Untuk mengikuti kegiatan ini, peserta diwajibkan membawa alat tulis (bolpoin, pensil 2B, penghapus, papan alas tulis) dan membawa surat lamaran disertai CV, foto kopi transkrip & ijazah legalisir, foto kopi KTP, Pas foto 4x6 cm, dan sertifikat keprofesian yg dimiliki.
Salah seorang alumni dari Jurs. Gizi Poltekkes Ykt tengah mengerjakan soal2 test yg diberikan.
Suasana ujian tulis di dalam Audit GBH
2 orang petugas dari RCAS tengah mengawasi jalannya uji tulis peserta Campus Hiring & rekruitmen RCAS
Salah seorang peserta yg dinyatakan lulus test tertulis tengah mengikuti seleksi wawancara 
Panji Lambang S, salah seorang laboratory technician alumni Poltekkes Ykt yg lulus test tulis sedang mengikuti tes wawancara
Inilah daftar nama 11 orang laboratory technician  (alumni J. Analis Kes.) dan 19 orang Dietician (alumni J. Gizi) yg dinyatakan lulus test tulis dan berhak mengikuti test wawancara.

Bagi peserta rekrutmen yg melamar utk menjadi laboratory technician (alumni Jursn. Analis Kes.) dan Dietician (alumni Jursn. Gizi) di RSCA pada hari itu juga hasil tes tulisnya dapat diketahui & bagi yg dinyatakan lulus langsung mengikuti seleksi lanjutan berupa test wawancara. Mereka diwawancarai oleh 3 orang staf HRD  Rumah Sakit Columbia Asia Semarang. 

Sementara pelamar utk perawat, bidan dan perawat gigi hasil testnya tidak diumumkan pada saat ini, namun akan diberitahukan kemudian hari oleh pihak RSCA Semarang, dan apabila lulus akan dipanggil utk mengikuti test wawancara.

Selamat kepada para alumni Poltekkes Ykt yg telah mengikuti rekrutmen, Semoga byk yg nantinya akan lulus & diterima menjadi tenaga perawat/ perawat gigi/ bidan/ laboratory technician/ dietician di RSCA Semarang... Amien !

No comments:

Post a Comment