PEMBUKAAN DESA BINAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Saturday, June 10, 2017

PEMBUKAAN DESA BINAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA


PEMBUKAAN DESA BINAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA
Gambar 1 : sambutan dari perwakilan direktur
Poltekkes Kemenkes Yogyakarta
Acara pembukaan desa binaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta ini diadakan di SDN Mayangan yang terletak di dusun Mayangan, Trihanggo, Gamping, Sleman dihadiri oleh sejumlah jajaran unsur muspika di desa trihanggo, perwakilan dari direkur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, perwakilan dari HMJ semua jurusan, dan kader-kader dusun Mayangan. Acara dimulai dari sambutan ketua pelaksana kegiatan desa binaan, sambutan dari perwakilan direktur Poltekkes kemenkes Yogyakarta, dan sambutan dari bapak kepala desa.
Gambar 2 : Laporan dari ketua Panitia
Dilanjutkan dengan penandatanganan MOU oleh perwakilan direktur Poltekkes Yogyakarta, kepala desa Trihanggo, dan perwakilan HMJ dari semua jurusan Poltekkes kemenkes Yogyakarta. Sebagai simbolis diadakannya pembukaan desa binaan ini, maka terdapat acara pemotongan pita yang dilakukan oleh perwakilan direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, kepala desa Trihanggo. Acara berakhir pada pukul 15.00 ditandai dengan kegiatan foto bersama.
Sasaran desa binaan ini meliputi 1.366 jiwa, meliputi seluruh warga di Desa Mayangan. Rencananya, program desa binaan ini akan dilakukan selama 1 bulan, setiap hari Sabtu dan Minggu. Desa Binaan ini akan dilakukan oleh semua HMJ dengan melibatkan keterampilan masing-masing.
Gambar 3 :  foto bersama HMJ semua jurusan, dan
kader-kader dusun Mayangan
Desa Binaan ini mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Desa Mayangan. Dapat dibuktikan dengan antusias hadirin yang hadir. Antusias hadirin dapat dilihat dari ketepatan waktu menghadiri undangan(Red_Jurnal).













Review oleh                : Armila Dewi/P07120215009/DIV Keperawatan
Fotografer oleh          : Veni Rachmatunisa/P07120215040/DIV Keperawatan
 




 Lampiran Foto Kegiatan : 


No comments:

Post a Comment