PEGAWAI BARU DIREKTORAT POLTEKKES KEMENKES YKT (SEPTEMBER 2010) - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, September 20, 2010

PEGAWAI BARU DIREKTORAT POLTEKKES KEMENKES YKT (SEPTEMBER 2010)

Apel pagi hari Senin dan Kamis menjadi saat yg tepat untuk mensosialisasikan berbagai program kerja, rencana kegiatan, berita suka/duka, dan juga mengenalkan wajah2 baru dari pegawai yg bergabung sbg CPNS/PNS baru, maupun pegawai titipan di Direktorat Poltekkes Kemenkes Ykt.

Sebagaimana posting sebelumnya di SINI dan di SINI, maka pd apel hari Senin, tanggal 6 Sept 2010, Direktur kembali mengenalkan 2 orang pegawai Direktorat, yaitu Bpk. Narto dan Bpk. Suwandi.

Bpk. Narto BE, STP, MSi tampak sedang memperkenalkan diri dihadapan peserta apel sebagai Ka. Unit Promosi dan Kerjasama yg baru (Periode 2010-2014) menggantikan Bpk. Herman S, SKM, MSi .

Bpk. Suwandi, pegawai baru Direktorat Poltekkes Ykt yg sebelumnya adalah staf keuangan di Jurs. Kebidanan, dan kini akan membantu Pudir II dalam Urusan Keuangan.

Dan pada Apel hari Senin, tanggal 20 Sept 2010 Direktur kembali mengenalkan pegawai baru di Direktorat Poltekkes Kemenkes Ykt, yaitu Ibu Destiana. Beliau adalah seorang perawat pelaksana lanjut dari RSUP Dr. M. Hoesin Palembang, Sumatera Selatan.

Ibu Destiana, pegawai titipan di Poltekkes Ykt karena mengikuti suami.

Bertambahnya pegawai baru di Direktorat Poltekkes Kemenkes Ykt berarti pula bertambahnya jumlah pelayan bagi karyawan, dosen, dan mahasiswa dari ke-6 jurusan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt. Kehadiran tenaga baru, tentunya dgn semangat baru dan kompetensi yg unggul, diharapkan akan memberikan peningkatan kualitas pelayanan bagi civitas akademik Poltekkes Kemenkes Ykt.

Hal ini telah menjadi tekad Direktur (Ibu Lucky. H) bahwa SDM di tingkat Direktorat semestinya adalah orang2 pilihan/qualified/capable utk melaksanakan tugas/melayani civitas akademika Poltekkes Kemenkes Ykt -dengan segala permasalahan dan dinamikanya- dan bukan sebaliknya (orang2 "buangan"/bermasalah di tingkat Jurusan/di unit kerja/di instansi lain, red.)

Selamat bertugas/menjadi "pelayan" di Direktorat Poltekkes Kemenkes Ykt.

No comments:

Post a Comment