SELAMAT BERGABUNG, CPNS BARU POLTEKKES KEMENTERIAN KESEHATAN YOGYAKARTA - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, March 17, 2010

SELAMAT BERGABUNG, CPNS BARU POLTEKKES KEMENTERIAN KESEHATAN YOGYAKARTA


Hari Rabu, 17 Maret 2010, jam 09.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Direktorat Poltekkes Ykt, telah dilaksanakan acara pengarahan direktur, pembekalan, dan penyerahan SK CPNS kepada 5 orang karyawan/pegawai baru dilingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt .

Kelima orang yg berbahagia karena telah menerima SK CPNS ini adalah:
  1. Rizki Amalia, SKM, MKes, (calon dosen di Jurs. Kes.Lingk)
  2. Drg. Maharatih Tiwi Sandjoko (calon dosen di Jurs. Kes.Gigi)
  3. Drg. Diani Sulistiawati (calon dosen di Jurs. Kes.Gigi)
  4. Sari Hendriatuti, SE (Pranata Laporan Keuangan)
  5. Naris Dyah Prasetyawati (Tenaga Instruktur Bidang Kesehatan di Jurs. Kes.Lingk)
Fresh, from left to right :
Diani Sulistiawati - Rizki Amalia - Naris Dyah P - Sari Hendriatuti

Entah kebetulan- yg jelas nggak disengaja- kelima CPNS baru tsb adalah berjenis kelamin Perempuan semua. Ini bisa menambah segar wajah Poltekkes Ykt yg slama ini lebih banyak terlihat maskulin daripada feminim. Namun, perlu dikhawatirkan juga, mengingat statusnya yg sdh/akan menjadi istri, maka mereka bisa saja suatu saat nanti meminta pindah tempat kerja dgn alasan "mengikuti jejak kaki Suami". Hal ini sudah pernah terjadi pada beberapa tahun sebelumnya, dimana seorang dokter spesialis mata (putri) yg baru selesai prajabatan, sdh diangkat 100% PNS, akhirnya mengajukan pindah mengikuti suami di Pekanbaru, Riau.

Terhitung sejak tanggal 1 Maret 2010, mereka telah benar2 menjadi pegawai Poltekkes Ykt. Dan sejak saat itu, mereka sudah aktif di Direktorat Poltekkes Ykt untuk menjalani masa orientasi sblm dikaryakan di unit/bagian/jurusan masing-masing.

Selamat bergabung sebagai Abdi Negara, Abdi Bangsa, dan Abdi Masyarakat (termasuk mahasiswa), yg bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

No comments:

Post a Comment