Prestasi Tertinggi Unit Perpustakaan Poltekkes Depkes Ykt - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, November 10, 2009

Prestasi Tertinggi Unit Perpustakaan Poltekkes Depkes Ykt

Poltekkes Depkes Ykt, khususnya Unit Perpustakaan Poltekkes Depkes Ykt sedang diliputi suka cita, pasalnya Unit Perpustakaan Poltekkes Depkes Ykt telah berhasil meraih Juara I Lomba Perpustakaan Terbaik di lingkungan Depkes RI. Juara II dipegang oleh Poltekkes Palangkaraya, dan Juara III diraih oleh Poltekkes Malang.

Penjurian lomba telah dilakukan pada hari Kamis, tgl 29 Okt 2009, oleh Tim penilai dari Jakarta.
Unit Perpustakaan Poltekkes Depkes Ykt telah berhasil mengalahkan 84 intitusi lain, terdiri dari Poltekkkes, Rumah Sakit, dan Balai Penelitian.

Penyerahan hadiah juara lomba akan dilakukan pada hari Kamis, 12 Nov 2009 di Jakarta, yang akan dihadiri langsung oleh Direktur dan Ka. Unit Perpustakaan Poltekkes Depkes Ykt.

Rencananya akan diadakan syukuran dalam rangka merayakan kemenangan ini pada hari Senin, 16 Nov '09, bertempat di Auditorium Terpadu Poltekkes Depkes Ykt.

Selamat kepada Ka. Unit Perpustakaan Poltekkes Ykt : Puti Sudarwati, S.IP, beserta segenap kru Perpustakaan di tingkat Direktorat maupun di masing2 Jurusan atas segala jerih-payah & pengorbanannya. Teruslah berprestasi, memberikan layanan prima kepada para mahasiswa dan civitas lainnya.

No comments:

Post a Comment