Dosen Poltekkes Jogja kembali meraih Juara Dosen Berprestasi - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, November 11, 2009

Dosen Poltekkes Jogja kembali meraih Juara Dosen Berprestasi


Bambang Suwerda, SSiT, MSi, adalah salah seorang Dosen muda di Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Depkes Jogja. Tahun 2009 ini, beliau terpilih sebagai Dosen berprestasi 1 Tingkat Poltekkes Depkes Yk yang kemudian diusulkan ke Badan PPSDM Kes Depkes RI, Jakarta dalam Lomba Dosen berprestasi Tingkat Nasional (di lingkungan Depkes RI).

Alhamdulillah, setelah melalui seleksi ketat di Badan PPSDM Kes Depkes RI, Jakarta, Bambang Suwerda berhasil menyisihkan dosen2 berprestasi dari 33 Poltekkes Depkes RI lainnya dan kembali berhasil meraih Juara I Dosen Berprestasi Tingkat Nasional Th 2009.

Ini adalah prestasi terhebat yang slalu diidam2kan bagi seorang dosen Poltekkes Depkes. Keberhasilan Bambang S meraih Juara I Dosen Berprestasi makin membuat civitas akademika Poltekkes Depkes Ykt berbunga2, diliputi kegembiraan & kebanggaan yg tiada tara. Bagaimana tidak, dalam wkt berdekatan (hanya dalam wkt 1 minggu), 2 kejuaraan berhasil di raih oleh Poltekkes Ykt, dan keduanya meraih Juara I. ... Juara I Perpustakaan, dan Juara I Dosen Berprestasi Tingkat Nasional Th 2009,... Luar biasa!

Selamat kepada Bambang Suwerda ! Smoga di waktu2 mendatang smakin banyak prestasi yg ditorehkan civitas akademika Poltekkes Depkes Yk.

Jayalah Poltekkes Depkes Ykt. !

No comments:

Post a Comment