TUTUP TAHUN 2009 DENGAN LAPORAN, MASUKI TAHUN 2010 DGN SENYUMAN - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, December 30, 2009

TUTUP TAHUN 2009 DENGAN LAPORAN, MASUKI TAHUN 2010 DGN SENYUMAN

Di hari terakhir Tahun 2009, yg bertepatan dgn hari Kamis, 31 Des'09, dalam apel rutin pagi, Direktur menyampaikan beberapa catatan berkaitan dengan perjalanan Poltekkes Depkes Ykt.
  • Mengingat tahun depan (2010) masa bakti jabatan Direktur dan Pudir yg sekarang sudah akan berakhir, maka laporan kegiatan dari setiap jajaran Pudir I, II, dan III harus sudah disusun sbg bentuk pertanggungjawaban akhir kegiatan dari Kepemimpinan Poltekkes Depkes Ykt Masa Bakti 2006-2009.
  • Memasuki Tahun 2010, setiap unit/bagian diharapkan menampilkan perubahan dalam suasana ruang kerjanya sehingga dpt memberi suasana kerja yg baru dan lebih bersih, rapi, nyaman. Berkas2 / kertas2 yg sudah tidak penting dan sudah menumpuk di stiap meja hendaknya dpt dipindahkan ke gudang. Direktur juga sudah membuat surat edaran dan penunjukan penanggungjawab penataan, kerapian, dan kebersihan masing-masing ruangan di Direktorat Poltekkes Depkes Ykt.
Kami selaku Jajaran Pudir III (Kemahasiswaan) Poltekkes Depkes Ykt juga mengucapkan:
SELAMAT TAHUN BARU 2010 MASEHI, Semoga Allah SWT-Tuhan YME- senantiasa membimbing setiap langkah kita dalam berkarya, mengemban amanah, mewujudkan kesejahteraan dan cita-cita pribadi, institusi, bangsa dan negara... Amien...

Mari, sambut tahun baru dgn senyuman, positif thinking, semangat baru, suasana baru, dan kegiatan2 yg positif ... !

No comments:

Post a Comment