UPP ?!? ... ups ! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, December 2, 2009

UPP ?!? ... ups !

UPP adalah singkatan dari Unit Pelayanan Percontohan. Ini adalah kegiatan penilaian/ lomba yg dilakukan oleh Depkes RI terhadap Unit2 pelayanan dilingkungannya yg telah memberikan pelayanan prima kepada para pengguna layanan/masyarakat, sesuai standar pelayanan yg telah ditetapkan.

UPP ini menjadi tekad, idaman, harapan, juga ambisi para pimpinan Poltekkes utk meraihnya di akhir2 masa kepemimpinan mereka. Setelah sebelumnya Poltekkes Depkes Ykt berhasil membawa pulang Juara I pada 2 kegiatan lomba yg diselenggarakan oleh DEPKES RI (Perpustakaan Terbaik dan Dosen Poltekkes Berprestasi-seperti yg telah dituliskan pada posting sebelumnya).

Persiapan penilaian UPP yang akan dilaksanakan pada tgl 7 Des 2010 membuat semua aparatur mulai dari direktur, pudir, unit2, bagian2, urusan, termasuk jurusan di lingkungan Poltekkes Depkes Ykt sibuk. Semuanya sibuk membuat Visi-Misi-Motto, Protap (Prosedur Tetap) /SOP (Standar Operasional Prosedur), dll. Kemudian ditempelkan di papan2 pengumuman, di tembok2, di kaca2 ruang pelayanan, dst. Seperti terlihat pada foto tsb, Mas Suryo sedang menempel2 bahan UPP Unit Lab. Bahasa pada papan informasi di depan Lab. Bahasa.

Pemenang lomba UPP ini akan mendapatkan Piagam dan hadiah yg akan diserahkan langsung oleh Presiden RI, SBY. Sebagai informasi, Poltekkes Depkes yg telah berhasil meraih Piala Citra UPP pada tahun2 sebelumnya adalah Poltekkes Depkes Semarang dan Poltekkes Depkes Bandung.

Semoga kegiatan ini dapat memicu semua aparatur Poltekkes Depkes Ykt utk menjadi lebih baik dalam pelayanannya kepada masyarakat pengguna layanan, dan tidak sekedar menjadi lomba membuat visi - misi - motto, SOP.

Usaha terbaik akan memberikan hasil terbaik. Mari kita berusaha dgn yg terbaik, soal hasil kita serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selamat dan sukses UPP Poltekkes Depkes Ykt.

No comments:

Post a Comment