UJI TULIS SIPENMARU PRODI D-IV KESEHATAN TAHAP II - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, January 20, 2010

UJI TULIS SIPENMARU PRODI D-IV KESEHATAN TAHAP II

Hari Kamis, 21 Januari 2010 bertempat di Auditorium Kampus Terpadu Poltekkes Depkes Ykt Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman telah diselenggarakan ujian tulis (Utul) Tahap II Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipenmaru) Poltekkes Depkes Ykt TA. 2010/2011. Ujian tulis ini dimulai pukul 09.00 -s/d- pukul 11.00 WIB.

Sedikit berbeda dgn pelaksanaan UTUL sebelumnya, peserta UTUL Tahap II tidak sebanyak tahap I. Peserta ujian tulis Tahap II ini tercatat sebanyak 39 orang berasal dari ke-5 jurusan yang ada diPoltekkes Depkes Ykt, yaitu Jurs. Analis Kes., Gizi, Kebidanan, Kes. Gigi, dan Kes. Lingkungan. Namun dari jumlah tsb yg dapat hadir mengikuti ujian tulis hanya sebanyak 37 orang, sedangkan sisanya sebanyak 2 orang (dari Jurs. Kebidanan 1 orang, dan dari Jurs. Kes.Lingk 1 orang) tidak hadir dan tanpa keterangan/alasan. Bagi mereka yg tidak hadir mengikuti uji tulis tahap II ini, maka Panitia tidak lagi memberi kesempatan untuk dapat mengikuti ujian tulis pada tahap berikutnya, karena Seleksi penerimaan Mhs Baru Prodi D-IV ini hanya sampai Tahap ke-II saja.

Pengumuman hasil Uji tulis Tahap II ini insya Allah akan diadakan pada hari Jum'at, tanggal 22 Januari 2009, pukul 14.00 WIB. Selamat kepada calon mahasiswa baru Poltekkes Depkes Ykt. Semoga sukses dalam UTUL Tahap I ini.

No comments:

Post a Comment