FOTO-FOTO BERSAMA WISUDA PRODI D-III DAN D-IV POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA MARET 2010 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, March 28, 2010

FOTO-FOTO BERSAMA WISUDA PRODI D-III DAN D-IV POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA MARET 2010

Berikut ini adalah hasil foto bersama wisudawan tiap2 jurusan dengan Bpk. Ka. Badan PPSDM Kes, Ibu Direktur Poltekkes Ykt, dan Bpk/Ibu Ketua Jurusan/Ketua Prodi. Disamping itu ada 1 foto bersama dari tim paduan suara mhs yg telah memeriahkan acara wisuda.

Semua foto ini ukuran filenya telah di-resize menjadi lebih kecil agar dapat di upload lebih cepat. Dengan demikian bagi anda yg membutuhkan utk mencetak foto dalam ukuran yg lebih besar, silahkan me-resize ulang ukurannya jika menghendaki, bisa menggunakan Program Photoshop, ACDSee, dll. Atau dapat pula dgn cara meng-klik pd gambar foto yg ada, maka akan muncul foto tsb dlm ukuran yg lebih besar dilayar monitor anda, kemudian silahkan klik kanan pd foto tsb, pilih Save Image As..., tentukan dimana anda akan meng-save image tsb. Selesai. Selamat mencetak foto sebesar2nya... He2.

Foto Bersama Jurusan Kesehatan Lingkungan.
Foto Bersama Jurusan Kesehatan Gigi.Foto Bersama Jurusan Keperawatan Prodi Medikal Bedah (KMB).
Foto Bersama Jurusan Keperawatan Prodi Gawat Darurat (KGD).
Foto Bersama Jurusan Keperawatan Prodi Anestesi Reanimasi (KAR).

Foto Bersama Jurusan Kebidanan.
(Hanya 2 orang wisudawati saja)
Foto Bersama Jurusan Gizi.

Foto Bersama Jurusan Analis Kesehatan.

Foto Bersama Tim Paduan Suara Mahasiswa Poltekkes Ykt dengan
Bpk. Drs. Cipto Budi Handoyo, MPd (organis) dan Alhiko (Koord. Urs. Kemhswn)

Bagi anda yg berminat mendownload foto bersama lainnya, yaitu foto bersama wisudawan dengan Pudir Poltekkes Ykt dan Ka. Jur / Ka. Prodi pada saat sebelum wisuda dimulai, silahkan meng-klik pada album foto Wisuda Poltekkes 27 Maret 2010 di web face book Poltekkes Depkes Yogyakarta ini.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment