SEMINAR REGIONAL PENGEMBANGAN DIRI SUPERINSPIRATIF 2010 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Saturday, March 6, 2010

SEMINAR REGIONAL PENGEMBANGAN DIRI SUPERINSPIRATIF 2010

Hari Sabtu, tgl 6 Maret 2010 empat orang utusan dari Kampus Poltekkes Kementerian Kesehatan Ykt, terdiri dari 2 orang dosen/karyawan dan 2 orang mhs hadir memenuhi undangan STIKES GUNA BANGSA YOGYAKARTA pada kegiatan Seminar Regional Pengembangan Diri Superinspiratif 2010. Seminar ini diadakan di Auditorium lantai 5 Jogja Internasional Hospital (JIH) yg berlokasi di Jl. Ringroad Utara, Condong Catur, Sleman, Ykt.

Keempat orang utusan Poltekkes Ykt tsb adalah Alhiko, SKM, MPH (Dosen/Koord. Ursn Kemahasiswaan Poltekkes Ykt), Mbak Astuti (Staf administrasi Jajaran Pudir III), Sdr. Hanif Asshidiqi (Ka. BEM Direktorat) dan Sdr. Mulyono (Ka. BLM Poltekkes Ykt) .

Acara seminar yg dimulai pukul 08.00 -s/d-13.00 WIB berlangsung meriah, penuh antusiasm/tepuk tangan dari peserta. Materi seminar terdiri dari 2. Materi 1 disampaikan oleh Bpk Drs. HD. Iriyanto, MM. Seorang motivator& inspirator Religiospiritual yg merupakan Direktur GIM-HRD Training Centre Jogja. Judul yang disampaikan adalah tentang Breaking Your's Limit (Mendobrak pembatas diri Anda).

Materi ke-2 disampaikan oleh Ibu Elsa G.A. Harjanto, RN, MAN. Seorang perawat senior lulusan S1 dan S2 Keperawatan dari Filipina. Judul yang disampaikan adalah tentang Healthcare Enterpreneur .

Acara semacam ini sangat penting diadakan pula utk mahasiswa/calon alumni Poltekkes Kementerian Kesehatan Yogyakarta agar membuka wawasan mereka dalam meraih sukses dlm karirnya, khususnya sbg Enterpreneur di sektor pelayanan kesehatan.

No comments:

Post a Comment