NAME CARD BARU KARYAWAN POLTEKKES YKT - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Thursday, May 6, 2010

NAME CARD BARU KARYAWAN POLTEKKES YKT

Kebanggaan menjadi karyawan Poltekkes Ykt dapat ditunjukkan dgn berbagai cara, salah satunya adalah dgn kesediaan dan kesetiaannya mengenakan name card/kartu nama/kartu pegawai pada saat bertugas/ dlm jam dinas di hari kerja.

Namun jangan pula karena kesetiaan yang berlebihan lalu menggunakan semua card name yg dipunyainya saat berdinas. (seperti foto berikut ini... he2...)

Perbandingan antara name card yg baru (atas) dan yg lama (bawah).

Jika sebelumnya name card karyawan Poltekkes Ykt di dominasi warna kekuningan, kini berubah menjadi warna biru bergradasi, seperti terlihat pada foto diatas.

Pergantian kartu pegawai ini menjadi penting dilakukan karena beberapa pertimbangan:
  1. Kartu pegawai yg lama sudah kusam di makan usia.
  2. Berapa diantara pegawai Poltekkes Ykt malah sudah tidak tahu lagi dimana rimbanya.
  3. Dengan terjadinya perubahan nama instansi induknya, yaitu dari Departemen Kesehatan RI menjadi Kementerian Kesehatan RI, maka name card pegawai Poltekkes Ykt pun harus dirubah.
  4. Beberapa karyawan Poltekkes Ykt, khususnya dosen yg telah menyelesaikan studi S2 nya, telah memperoleh tambahan gelar akademik yg melekat pada nama ybs, seperti MKes, MPH, M.Sc, M.Kep, dll.
  5. Last but not least, karena ada anggaran tersedia di DIPA Poltekkes Ykt Th 2010...
Mari menggunakan name card sebagaimana mestinya (saat bertugas/ dalam jam dinas di hari kerja)... Tunjukkan bahwa Anda bangga (mensyukuri) menjadi karyawan Poltekkes Kemenkes Ykt. karena name card itu dibuat dgn biaya yg tidak sedikit, yg diambil/didanai dari pajak rakyat Indonesia Tercinta...

No comments:

Post a Comment