LOKASI UJI TULIS SIPENMARU GEL. II JURS. KES. GIGI - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, July 26, 2010

LOKASI UJI TULIS SIPENMARU GEL. II JURS. KES. GIGI

Hari Selasa, 27 Juli 2010 adalah jadwal seleksi/uji tulis Sipenmaru Gel. II Poltekkes Kemenkes Ykt TA. 2010/2011. Ujian akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB. Peserta diharapkan datang 30' sebelum pelaksanaan ujian dimulai. Seleksi ini akan diikuti oleh sebanyak 41 orang peserta, yg akan bersaing utk masuk menjadi calon mhs baru Jurs. Kes. Gigi Poltekkes Kemenkes Ykt.

Seleksi/ uji tulis ini akan diadakan di 2 ruang kelas Jurusan Kes. Lingkungan yg berada di Komplek Kampus Terpadu Poltekkes Kemenkes Ykt Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt, yaitu di Ruang WATSAN dan Ruang HAKLI. Karena dilaksanakan di dalam ruang kelas yg telah tersedia alas tulis, maka peserta ujian tidak perlu lagi membawa, apalagi membeli papan alas tulis. Jawaban soal ujian pun cukup dgn menyilangkan pada lembar jawab konvensional, tidak menggunakan lembar jawab komputer.

Selamat menempuh uji tulis bagi para peserta, jgn lupa membawa kartu pendaftaran/kartu ujian yaa... Semoga sukses !!! Amien...

No comments:

Post a Comment