PILKAJUR JURUSAN KEBIDANAN - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, July 5, 2010

PILKAJUR JURUSAN KEBIDANAN

Pelaksanaan Peilkajur Pilkajur Terakhir (Ke-6) yg digelar di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt adalah pilkajur di Jurs. Kebidanan. Pilkajur ini dilakukan pada hari Kamis, 1 Juli 2010, di Kampus Jurs. Kebidanan yg beralamat di Jl. Mangkuyudan MJ III/304, Yogyakarta, 55143, Telp/Fax. 0274-374331.

Mengingat banyaknya permasalahan yg ada dan beratnya tanggung jawab yg akan dipikul membuat para dosen yg sudah memenuhi persyaratan tidak "berani" mendaftarkan dirinya sbg calon Ketua Jurusan Kebidanan, meskipun Jurusan Kebidanan terkenal sbg Jurusan yg "basah". Sampai dengan hari terakhir pendaftaran calon kajur Kebidanan, hanya 2 orang dosen Kebidanan yg bersedia maju sbg kandidat Kajur Periode 2010-2014.

Adapun hasil perolehan suara dari pilkajur di Jurs. Kebidanan ini adalah sbb:
  1. Suherni, SPd, APP, MKes= 8 suara
  2. Heni Puji Wahyuningsih, SSiT, M.Keb.= 8 suara
Disamping itu, terdapat suara yg Gugur / tidak sah sebanyak 2 suara.

Dengan demikian, hasil perolehan suara ini berimbang/sama kuat antara senior (Ibu Suherni) & Yunior (Ibu Heni PW), sehingga keputusan siapa yg akan dipilih menjadi Ketua Jurusan Kebidanan diserahkan sepenuhnya kepada pihak Direktorat Poltekkes Ykt dan Pusat (Badan PPSDMK Jakarta).

Kompak antara junior dan senior, saat menghadap ke Direktorat setelah pemilihan.
(Kiri: Ibu Heni, Kanan: Ibu Suherni)

Selamat kepada para calon2 ketua Jurusan baru di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt. Smoga dapat merealisasikan semua janji, visi-misi & program kerja yg telah disampaikan di depan civitas akademika pd saat pemilihan kemarin.

No comments:

Post a Comment