UP DATE PENDAFTARAN SIPENMARU GEL. II PRODI D-III KES. GIGI DAN PRODI D-IV MITRA SP & D-IV KESEHATAN LAINNYA - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Friday, July 23, 2010

UP DATE PENDAFTARAN SIPENMARU GEL. II PRODI D-III KES. GIGI DAN PRODI D-IV MITRA SP & D-IV KESEHATAN LAINNYA

Sampai dengan penutupan Pendaftaran Sipenmaru Gelombang II Jurusan Kes. Gigi pada hari Jum'at, tgl 23 Juli 2010, pukul 14.00 WIB, panitia Sipenmaru telah menerima pendaftar dari 42 orang yg ingin masuk ke Program Studi D-III Kes. Gigi Poltekkes Kemenkes Ykt.

Disamping itu, Panitia Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Ykt terhitung sejak tgl 19 - 23 Juli 2010 juga telah menerima pendaftaran calon mhs baru Prodi D-IV Mitra Spesialis dan D-IV Kesehatan Lain dari dana Tubel Pusrengunakes sebanyak 5 orang, dan D-IV Mitra Spesialis dari Dana Non Pusrengunakes sebanyak 4 orang.

Pendaftaran seleksi akademik bagi calon mhs baru Prodi D-IV Mitra Spesialis dan D-IV Kesehatan Lain masih akan dibuka s/d hari Jum'at, 30 Juli 2010. Bagi Anda para pegawai kesehatan/tenaga medis dan paramedis yg sudah memenuhi persyaratan administratif dan masih belum mendaftar, silahkan datang langsung ke panitia pendaftaran Sipenmaru di kampus Poltekkes Ykt.

Tempat pendaftaran Seleksi Akademik Prodi D-IV Mitra Spesialis dan D-IV Kesehatan Lain dari dana Tubel Pusrengunakes dilayani di Gedung lahan parkir Selatan Kampus Terpadu Poltekkes Kemenkes Ykt Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, sedangkan tempat pendaftaran Prodi D-IV Mitra Spesialis dan D-IV Kesehatan Lain dari dana Non Pusrengunakes dilayani di masing2 jurusan (Analis Kes. dan Keperawatan).

No comments:

Post a Comment