MALAM KEAKRABAN MAHASISWA BARU POLTEKKES KEMENKES YKT - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Thursday, September 30, 2010

MALAM KEAKRABAN MAHASISWA BARU POLTEKKES KEMENKES YKT

PPS (Pengenalan Program Studi) telah berlalu, tapi rasanya belum pas jika setelah mengikuti acara PPS tidak diikuti dgn acara Malam Keakraban (Makrab).

Makrab mahasiswa baru merupakan agenda kegiatan rutin (tahunan) yg diselenggarakan setiap awal tahun ajaran baru oleh BEM (Badan Eksekutif Mhs) masing2 Jurusan utk mengakrabkan sesama mahasiswa baru, mahasiswa baru dan kakak tingkat, serta mengenalkan program – program yg ada pada BEM Jurusan masing2. Disamping itu juga utk merefresh pikiran, jiwa para mahasiswa baru sebelum mengikuti kegiatan perkuliahan di Jurusan yg telah dipilihnya.

BEM masing2 jurusan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt, bekerja sama dgn pihak Pengelola Jurusannya, telah mengadakan kegiatan Makrab ini di beberapa lokasi terpisah dan pada waktu yg berbeda pula. Jurusan Analis Kes. mengadakannya di Pura Wisata Yogyakarta, Jurusan Kes. Lingkungan di Kaliurang, dan Jurusan Gizi di Bumi Perkemahan Rama Shinta Candi Prambanan. (Jurusan Kes. Gigi, Kebidanan, Keperawatan makrabnya dimana ya??!)

Terkait dgn kegiatan Malam Keakraban yg diadakan oleh BEM Jurusan Gizi, berikut ini adalah laporan singkat kegiatannya. (Terima kasih kepada pengurus BEM Jurusan Gizi yg telah berkontribusi naskah dan foto2 kegiatan utk diposting pada weblog kemahasiswaan ini).
Kegiatan Malam Keakraban Gizi

Jika Anda pengurus BEM Jurusan lainnya di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt ingin berkontribusi mengirimkan laporan kegiatan Makrab/kegiatan BEM Jurusannya disini, silahkan menghubungi Admin Web Kemahasiswaan ini (Alhiko/Abd. Hadi. K, SKM, MPH) dengan membawa file laporan singkat kegiatan beserta foto2 kegiatannya.

No comments:

Post a Comment