Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL) Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya menyelenggarakan kegiatan :
LOMBA INOVASI TEKNOLOGI LINGKUNGAN 2011
Tahun 2011, LITL mengangkat tema “Optimalisasi Teknologi dalam Pengelolaan Sumber Daya Air“. LITL 2011 ini terdiri dari berbagai jenis lomba, yaitu:
1. Lomba Karya Tulis Ilmiah [free]
“Inovasi dalam Pengelolaan Sumber Daya Air yang Berkelanjutan”
Sasaran : Perguruan Tinggi se- Indonesia dan SMA se Jawa-Bali
Batas Pengumpulan : Perguruan Tinggi 4 Februari 2011, SMA 18 Februari 2011
2. Lomba Fotografi
“Water Today”
Sasaran : Umum se-Indonesia
Batas Pengumpulan : 18 Februari 2011. Biaya Pendaftaran : Rp 25.000,-
3. Lomba Mading
“I Love My Earth”
Sasaran : Pelajar SMA
Se-Gresik-Bangkalan-Mojokerto-Surabaya-Sidoarjo-Lamongan
Batas Pengumpulan : 18 Februari 2011. Biaya Pendaftaran : Rp 25.000,-
4. Festival Band
Jazz,pop,pop rock, top40 [no metal, punk, dll]
Sasaran : SMA/sederajat dan Perguruan Tinggi
Se-Gresik-Bangkalan-Mojokerto-Surabaya-Sidoarjo-Lamongan
Batas Pengumpulan : 18 Februari 2011. Biaya Pendaftaran : Rp 50.000,-
5. Lomba Karikatur
Tema : “Airmu,Airku”
Sasaran : Umum se-Indonesia
Batas Pengumpulan : 18 Februari 2011. Biaya Pendaftaran : Rp 20.000,-
Buku Panduan dan Formulir Lomba dapat di Download di blog LITL 2011
Seluruh Karya Lomba Dapat Dikirim Melalui Pos atau Diantar Langsung ke Panitia Sekretariat
TOTAL HADIAH PULUHAN JUTA RUPIAH
Sekretariat :
HMTL-ITS Gedung Jurusan Teknik Lingkungan ITS Kampus Sukolilo Surabaya 60111 Telp (031)5998646
e-mail : litl@hmtl-its.org
blog : litl2011.blogspot.com
website HMTL : hmtl-its.org
Info Acara : Deni (031-78253690)
Info Pendaftaran : Fidhia (089675651010)
Dari kelima jenis lomba tsb di atas, mhs Poltekkes Ykt -khususnya dari Jurs. Kes. Lingkungan- dapat berpartisipasi dalam 3 jenis lomba yg relevan, yaitu: Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Fotografi, dan Lomba Karikatur. Untuk men-download formulir lomba, silahkan klik DISINI.
Ayo, Tunjukkan prestasimu ! Jangan hanya menjadi "jago kandang"...
Sumber kutipan:
No comments:
Post a Comment