MUBES BEM POLTEKKES YKT 2011 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Friday, February 25, 2011

MUBES BEM POLTEKKES YKT 2011

Hari Sabtu, 26 Feb 2011, bertempat di Audit Lama Poltekkes Ykt, Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt telah dilaksanakan acara Musyawarah Besar (Mubes) BEM Poltekkes Ykt Th 2011. Sesuai dgn rencana/undangan yg disampaikan panitia, kegiatan Mubes dimulai tepat waktu, yaitu pd pukul 08.00 WIB. (Terima kasih kepada semua Panitia & pengurus BEM Periode 2011 utk ketepatan waktunya, red.)

Susana Mubes BEM 2011

Ketua BEM Sri Herdiana (berdiri) saat mengantarkan kegiatan Mubes sebelum diserahkan kepada Dewan Presidium.

Hadir sebagai peserta pada acara Mubes ini adalah para pengurus BEM 6 Jursn di lingkungan Poltekkes Ykt, BEM Direktorat, dan BLM Poltekkes Ykt. Pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Pudir III (Ir. Roosmarinto, MKes), Kour Kemhswn (Abd. Hadi. K, SKM, MPH), Kajur Kes. Lingk (Tuntas Bagyono, SKM, MKes), dan perwakilan dari Pengelola Jurs. Kebidanan (Ibu Yuli).

Mubes BEM 2011 kali ini mengusung tema "Tetapkan tujuan dalam persatuan". Dalam Mubes ini dibahas perubahan/amandemen Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) BEM Poltekkes Ykt & rencana kerja BEM-BEM Jursn dan BEM Direktorat pada th 2011, sebagai landasan dalam melangkah pada kepengurusan BEM Periode 2011 ini. Disamping itu, Mubes juga membahas bersama AD/ART Badan Keuangan Mhs (BKM) Poltekkes Ykt, yg telah terbentuk pd kepengurusan sebelumnya namun belum memiliki AD/ART hingga saat ini. Guna membahas hal-hal tsb, para peserta Mubes dibagi menjadi 3 kelompok yaitu Komisi A, Komisi B dan Komisi C.

Anggota Komisi B tampak bersemangat mengikuti Mubes 2011.

Selamat melaksanakan Mubes !!! Smoga dpt dihasilkan keputusan2 terbaik utk kemajuan/ kemaslahatan mhs pd khususnya, dan Poltekkes Kemenkes Ykt pd umumnya... Amien..

1 comment: