Tuesday, February 8, 2011

PROPOSAL PKM MAHASISWA POLTEKKES YKT BERHASIL LULUS SELEKSI DIKTI

Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Pendidikan Tinggi (DIKTI) telah melakukan seleksi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 4 bidang untuk pendanaan tahun anggaran 2011. Proposal PKM tsb berasal dari berbagai institusi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Swasta (PTS), baik Universitas, Institut, Sekolah Tinggi (termasuk Stikes), Politeknik (termasuk Polteknik Kesehatan), maupun Akademi (termasuk Akper) yg ada di Indonesia.

Berdasarkan pengumuman yg ada di laman dikti.go.id, salah satu dari 5 judul proposal yg dikirim oleh kelp. mhs riset Poltekkes Kemenkes Ykt yg berasal dari Jurs. Gizi dan Jurs. Kes. Lingk. berhasil lolos dalam seleksi proposal PKM. Proposal yg lolos tsb berjudul "Formulasi Uw-Flakes Berbahan Dasar Tepung Uwi Dan Tepung Ekcipir Sebagai Inovasi Makanan Sarapan Yang Bergizi". Proposal tsb termasuk dalam Bidang Kegiatan PKM-P (Penelitian) dengan Ketua Pelaksana penelitian adalah Sdri. Lisana Shidiq Aliya, dkk (dari Jurs. Gizi).

Keberhasilan ini semakin mengukuhkan prestasi Poltekkes Kemenkes Ykt sbg satu2nya institusi Poltekkes milik Kemenkes RI yg berhasil memasukkan proposal PKM dan memperoleh dana penelitian dari DIKTI Kemendiknas RI.

Adapun daftar judul2 proposal PKM yg lolos seleksi untuk pendanaan tahun anggaran 2011 selengkapnya dapat dibaca DISINI. (Proposal mhs Jurs. Gizi Poltekkes Ykt tsb berada dlm daftar No. 3092 dari 5067 proposal yg lulus seleksi).

Selamat kpd Sdri. Lisana Shidiq Aliya, dkk ! Bravo!!
Semoga dpt menyelesaikan dgn baik / sesuai rencana penelitian yg telah disetujui DIKTI tsb.

No comments:

Post a Comment